,

ZAMRON”BPD DESA KARTAMULYA BANGUN TANGGA MANDI DAN JALAN SERTA REHAB JALAN SETAPAK PAKAI DANA PRIBADI.

oleh -417 Dilihat

BATURAJA,Baranusantara.com. Tindakan salah satu Badan Permusyawaratan Desa di Dusun 2 Desa Kartamulya Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu, patut dipuji. Ia rela merogok kocek dana pribadinya untuk membangun tangga mandi ke sungai dan Rehab jalan setapak di desanya Rabu 4 Oktober 2023

Pria yang sering di panggil Nizam yang saat ini menjabat sebagai BPD Desa Kartamulya Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sum-Sel.

Desa Kartamulya merupakan Desa yang langsung berbatasan dengan Kecamatan Peninjauan.Bukan kali ini saja ia mengeluarkan dana pribadinya untuk membangun dan membenahi desanya. Sebelumnya ia juga sering membantu warga nya dan bergotong royong di desa nya terkhusus di Dusun 2 Desa Kartamulya.

Baca Juga :   'ETILIPANA '34 Tahun Terbaring Lemah Mengalami Sakit Ahirnya Mendapatkan Bantuan Dari' YPN

Tidak sampai disitu, melalui tangan dinginnya, Dusun 2 Desa Kartamulya yang dulunya dianggap wilayah yang tertinggal dan tidak ada kemajuan, kini telah menjadi Dusun yang bagus rapi dan banyak aktifitas, warga nya suka bergotong royong untuk membangun Dusun 2 Desa Kartamulya.

Nizam menjabat BPD sudah dua priode dan dia mampu menjadi kan dusun 2 lebih baik,Nizam berhasil menyulap kampungnya menjadi tempat yang nyaman aman dan warga yang ramah Untuk membangun Desa Kartamulya, anda harus berkendara dari kota Baturaja menuju Desa Kartamulya, dengan menempuh jalan aspal kurang lebih sejauh 20 kilometer.

Nizam mengaku bahwa semua itu ia lakukan semata ingin melihat desanya maju dan berkembang, Meski diakui masih banyak hal yang masih perlu ia lakukan. Salah satunya perbaikan jalan

Baca Juga :   Diduga Sengaja di Buang, Ratusan Buku Tabungan dan Kartu ATM PIP Milik Siswa Siswi MAN Lamsel di Temukan Berserakan.

“Sambil menunggu penganggaran dari Dana Desa dan Dana Kabupaten untuk pembuatan tangga yang tadi nya cuma 2 sekarang sudah menjadi 3 dan jalan setapak, sementara ini ada rezeki maka kami bikin tangga dan Rahab jalan setapak yang dulu nya sudah rusak parah , alhamdulillah ada rezeki jadi saya belikan semen,pasir,koral,besi, ” katanya kepada awak media,

Meski tak banyak namun setidaknya semen,pasir,besi,koral untuk merehab jalan yang rusak parah selama ini dan pembuatan tangga mandi, Diakuinya bahwa bahan-bahan tersebut masih belum cukup menutupi seluruh jalan yang hancur di kampungnya.

Baca Juga :   Dua Pelaku Curas di Gelandang Polsek Jati Agung

“Masih dibutuhkan banyak lagi. Semoga ada rezeki lagi saya akan beli bahan-bahan agar dapat membangun atau memperbaiki jalan yang rusak agar memperlancar warga untuk berjalan dan mandi ke sungai ” ucap Nizam sebagai BPD Dusun 2 Desa Kartamulya.

Wawancara awak media dengan warga yang identitas minta di rahasiakan beliau sangat mengapresiasi atas apa yang di lakukan oleh Nizam,selama ini belum ada BPD yang mau mengeluarkan dana pribadi untuk membangun tangga mandi dan rehab jalan setapak jadi saya pribadi banyak mengucapkan terimakasih kepada Nizam atas semua bantuan nya semoga rezeki nya di lipat gandakan oleh Allah SWT,ucap nya

( sadi )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.