,

Yuk! Daftar ke TK Kemala Bhayangkari Lamsel, Ini Kelebihannya.

oleh -479 Dilihat

Baranusantara.com, Lampung Selatan – Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 25, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kembali membuka pendaftaran untuk umum mulai dari bulan Mei sampai dengan 31 Juli 2023.

Perlu diketahui, TK yang berdiri sejak tahun 2013 itu berada dibawah naungan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lampung Selatan.

Lokasinya pun strategis yakni berada di jantung Kota Kalianda, yakni didepan Asrama Polres Lamsel di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda.

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 25, Darliana menerangkan, bagi para orang tua yang ingin mendaftarkan putra putrinya harus melengkapi syarat administrasi sederhana.

Baca Juga :   Desa Tengkujuh Adakan Pembinaan Administrasi Serta Peningkatan Pelayanan Publik Yang Prima.

“Cukup melampirkan foto kopi akte kelahiran putra putrinya, lalu Kartu Keluarga, KTP orang tua dan foto 3×4 masing-masing 1 lembar,” ungkap Darliana, saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2023).

Darliana melanjutkan, TK Kemala Bhayangkari 25 telah berjalan dalam kurun waktu 10 tahun turut berkiprah mencetak generasi muda penerus bangsa mulai dari usia dini.

“Kami didukung oleh 5 tenaga pendidik termasuk saya sendiri, dan Alhamdulillah selama masa 10 tahun TK Kemala Bhayangkari 25 telah meraih akreditasi B dari Kemendikbud Ristek,” sambungnya.

Selama masa pembukaan pendaftaran calon murid baru, TK Kemala Bhayangkari hanya menyediakan kuota untuk 25 murid.

Baca Juga :   Diduga Pembangunan Pengaman Pantai Kalianda, PT LRP Ditengarai Gunakan Material Ilegal

“Bilamana sebelum penutupan masa pendaftaran calon murid baru kuota telah terpenuhi, maka pendaftaran otomatis kami tutup,” timpal Darliana.

Selain letak strategis, Darliana merincikan kenapa para orang tua wajib memilih TK Kemala Bhayangkari 25 untuk mempercayakan pendidikan putra putrinya.

“Syarat administrasi pendaftaran mudah, tenaga pendidik kami sudah berpengalaman, lalu kami memiliki kurikulum pendidikan berbeda dari TK lainnya seperti pengenalan menanam sayuran hidroponik serta pengenalan profesi Polri termasuk rambu lalu lintas hingga patroli,” urainya.

Darliana mengisyaratkan, akan ada penambahan metode didik baru pada tahun ini.

“Selain pengenalan membaca huruf abjad, menulis dan berhitung, kami akan mengembangkan metode motorik, fisik dan keberanian sejak usia dini,” tandasnya.

Baca Juga :   LSM Geram Banten Indonesia DPD DPC OKU SUMSEL Mengunjungi kediaman Penderita Sakit Sabilitas,

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lamsel, Mariska Edwin menambahkan, TK yang identik dengan lembaga Polri itu terbuka untuk masyarakat umum.

“Betul. kami menerima putra dan putri dari lapisan masyarakat umum, artinya siapa saja orang tua yang ingin mendaftar putra putrinya untuk bergabung tentu kami terima dengan tangan terbuka,” singkatnya.

Jika ingin bertanya lebih lanjut seputar pendaftaran, ia menyebutkan bisa menghubungi nomor kontak WhatsApp 0812-7244-3147 atas nama Darliana atau 0822-8257-1922 atas nama May, Yuli 0821-8405-2199 dan Meri 0822-8260-5076.

(Juhri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.