Yudi Purna Nugraha, Pahlawan Kesehatan Bagi Masyarakat Oku: Curhat Pricilia dari Kelompok Ibu Militan YPN

oleh -409 Dilihat

OKU, 29 Oktober 2023

BARANUSANTARA.COM – Hari ini, seorang nona muda yang bernama Prilicia dari kelompok Ibu Militan YPN berbagi ceritanya usai menggelar sesi senam kebugaran di Posko Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) pada jurnalis media Baranusantara.com. Dalam curhatannya, Pricilia mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Yudi Purna Nugraha, yang dinilainya sangat peduli terhadap kepentingan masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), khususnya dalam bidang kesehatan.

Pricilia, seorang penduduk setempat, tak bisa menyembunyikan rasa terkesannya terhadap Yudi Purna Nugraha. Dia menggambarkan Yudi sebagai pahlawan kesehatan bagi masyarakat OKU. “Saya sungguh kagum dengan kepedulian Yudi Purna Nugraha terhadap kami yang sedang mengalami kesulitan, terutama dalam masalah kesehatan,” ujarnya dengan raut wajah penuh penghargaan.

Prilicia pun membagikan pengalaman pribadinya yang membuatnya semakin yakin akan kepedulian Yudi Purna Nugraha. “Saya sendiri pernah merasakan langsung bukti nyata dari bentuk kepedulian Yudi Purna Nugraha, LSM Geram Banten, dan para relawan YPN terhadap kami di bidang kesehatan,” katanya.

Baca Juga :   Memperingati Rangkaian Peringatan Bulan Bung Karno Tahun 2023

Menurut Prilicia, Yudi Purna Nugraha dan tim relawan YPN telah secara aktif memberikan dukungan dan bakti sosial di bidang kesehatan, termasuk program pemeriksaan kesehatan gratis, ambulan gratis , kepada masyarakat OKU yang membutuhkan. “Mereka telah membantu banyak warga yang tidak mampu dan memperbaiki kualitas hidup kami,” tambahnya.

Yudi Purna Nugraha dan YPN telah menjadi harapan besar bagi masyarakat OKU yang sedang mengalami kesulitan ekonomi dan kesehatan. Prilicia berharap bahwa kebaikan mereka akan terus menginspirasi dan membantu warga OKU untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi.

Baca Juga :   Menindak Lanjuti laporan warga Desa Kendikat Relawan Ypn kunjungi penderita Disabilitas

Kisah kepedulian Yudi Purna Nugraha dan timnya ini telah menjadi inspirasi dan harapan bagi masyarakat OKU, yang semakin yakin bahwa bersama-sama mereka dapat mengatasi kesulitan yang ada, terutama dalam bidang kesehatan yang begitu vital bagi kualitas hidup mereka. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.