,

YPN Mengutus Relawan Mengunjungi Pasien Yang Sedang Opname Di Rumah Sakit Antonio Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama.

oleh -191 Dilihat

Baturaja Baranusantara-com  – Kembali jiwa sosial Yudi Purna Nugraha, SH terketuk untuk merealisasikan kepeduliannya terhadap warga masyarakat OKU yang sedang di timpa cobaan.

Sekalipun YPN tidak dapat mengunjungi secara langsung pasien yang sedang di rawat di karenakan YPN sedang berada di luar kota, YPN tetap menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan mengutus relawan YPN untuk mengunjungi pasien pada pagi hari ini Kamis ( 31-8-2023 )

Pasien yang di rawat di rumah sakit Antonio yaitu Nyai Halimah usia sekitar 85 tahun, merupakan ibu kandung H. Siswanto, SE mantan anggota DPRD OKU.
Selain itu, Nyai Halimah adalah isteri dari almarhum Gatot Subroto putra dari Pasirah Marga Lubuk Batang, yang pernah menjabat sebagai Kriyo Desa Gunung Meraksa selama lebih kurang 29 tahun.

Baca Juga :   KANTOR DESA KOTA TANAH KECAMATAN SEMENDAWAI TIMUR KABUPATEN "OKU Timur"TIDAK DI FUNGSI KAN

Saat mengunjungi Nyai Halimah, relawan YPN yang di utus oleh YPN menyampaikan pesan-pesan yang di sampaikan oleh YPN “semoga Nyai lekas sehat seperti sediakala, senantiasa sabar dan tawaqal dalam menerima dan menjalani cobaan dari Allah SWT” yang di tuturkan langsung oleh Yuyung Aswandi selaku utusan YPN sekaligus Sekretaris Relawan YPN.

Sementara itu Nyai Halimah juga menyampaikan sedikit ucapan “saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Yudi terhadap diri saya, sampaikan salam saya kepada Yudi dan saya doakan semoga apa yang di cita-citakan oleh Yudi akan di kabulkan Allah SWT” ucapnya.

Baca Juga :   Alfarizi Himbau Pelajar Tidak Membawa Lato-Lato Ke Sekolah

Yuyung Aswandi selaku utusan YPN, mengunjungi pasien di dampingi oleh Dina Ristika, Robet Jerry Turnado, dan rekan lainnya termasuk awak media.

Nyai Halimah juga tak lupa menyampaikan dukungan untuk YPN yang akan maju sebagai calon bupati OKU 2024 mendatang.
Nyai Halimah yakin YPN akan memenangkan pertarungan politik menuju OKU 1 karena YPN sudah tersemat erat di hati sebagian besar masyarakat OKU.
Sebagian besar masyarakat OKU sudah merasakan manfaat kehadiran YPN di tengah-tengah masyarakat dengan segala sumbangsih YPN untuk warga masyarakat yang membutuhkan.
Di ahir ucapannya, Nyai Halimah mendoakan keberhasilan dan kesuksesan untuk YPN.(Heri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.