YAYASAN AL AZHAR CENTER Baturaja Mengirim Siswa Berprestasi ke Cairo, Mesir, Melalui Program Beasiswa Full

oleh -486 Dilihat

Baturaja, 6 November 2023

BARANUSANTARA.COM –  Program beasiswa yang diselenggarakan oleh YAYASAN AL AZHAR CENTER Baturaja telah berhasil dilaksanakan dengan sukses. Pada awal bulan Oktober 2023 lalu, dua siswi yang beruntung mendapatkan program beasiswa full dari yayasan ini tiba di Cairo, Mesir.

 

Program beasiswa ini merupakan langkah nyata dari YAYASAN AL AZHAR CENTER Baturaja dalam mendukung pendidikan tinggi bagi siswa-siswi berprestasi. Dengan beasiswa ini, para penerima dapat mengejar impian mereka untuk mengejar pendidikan tinggi di salah satu universitas ternama di Mesir.

Baca Juga :   "Kegiatan Warga Desa Tanjung Baru Melakukan Gotong Royong pemasangan," KHUbah Masjid

 

Penting untuk dicatat bahwa perjalanan para penerima beasiswa ini tidak hanya berdampak positif pada mereka, tetapi juga pada yayasan itu sendiri. Pembina dan Ketua YAYASAN AL AZHAR CENTER Baturaja, yang begitu peduli terhadap pendidikan, telah secara langsung meninjau dan mengunjungi siswa-siswa ini selama perjalanan mereka ke Mesir.

 

Ketua YAYASAN AL AZHAR CENTER Baturaja, [ Dr. Desi Oktariyanti.LC.M.Pd.I ], menyatakan, “Kami sangat bangga dengan prestasi siswa-siswi yang telah berhasil meraih beasiswa ini. Ini adalah langkah besar dalam membantu mereka mencapai impian akademik mereka, dan kami akan terus mendukung mereka sepanjang perjalanan pendidikan mereka di Mesir.”

Baca Juga :   "YUDI PURNA NUGRAHA SH,"MIMPIN RAPAT PARIPURNA" BUAT SUASANA LEBIH HIDUP INi ALASAN NYA".

 

Program beasiswa ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen YAYASAN AL AZHAR CENTER Baturaja dalam memajukan pendidikan di daerah ini dan memberikan kesempatan kepada para siswa berbakat untuk mengejar pendidikan tinggi. Semoga para penerima beasiswa ini dapat menginspirasi banyak generasi mendatang untuk meraih prestasi akademik yang luar biasa.

 

YAYASAN AL AZHAR CENTER Baturaja berharap bahwa program beasiswa ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat setempat dan pendidikan di masa yang akan datang.

Baca Juga :   Relawan YPN Di bidang RELIGIUS,Berbagi Sembako Di Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Di. Hari ke 13,

( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.