Yaka Mora: Tim Relawan YPN dengan Kelembutan Hati Sebagai Seniman Menuju TPU

oleh -268 Dilihat

Baturaja, 15 November 2023.

 

BARANUSANTARA.COM – Yaka Mora, yang tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu YPN (Yudi Purna Nugraha), tetapi juga sebagai anggota tim relawan, menunjukkan kelembutan dan keikhlasan hatinya dalam pelayanan masyarakat. Dengan menggunakan mobil ambulans gratis milik YPN, Yaka Mora mengantarkan jenazah dari kelurahan Sukajadi Baturaja menuju pemakaman umum Desa Terusan, kecamatan Baturaja Timur, kabupaten Oku.

 

Tindakan ini tidak hanya mencerminkan kepedulian Yaka Mora terhadap sesama, tetapi juga menunjukkan dedikasinya sebagai relawan yang siap membantu dalam situasi sulit. Yudi Purna Nugraha SH (YPN) sebagai inisiator dari mobil ambulans gratis memberikan sarana yang memungkinkan Yaka Mora dan tim relawan lainnya untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Baca Juga :   Relawan YPN Bidang Kesehatan Eavakuasi Warga Jl. Dr. Sutomo Ke Palembang

 

Proses pengantaran jenazah ini menjadi momen haru dan penuh pengabdian, menciptakan ingatan yang tak terlupakan bagi keluarga yang ditinggalkan. Yaka Mora, dengan rendah hati dan tanpa pamrih, menunjukkan bahwa kebaikan dapat diwujudkan melalui tindakan nyata seperti yang telah dilakukan YPN, bahkan dalam situasi yang sulit seperti pemakaman.

 

Dalam wawancara singkat, Yaka Mora menyatakan, “Ini adalah panggilan hati untuk membantu sesama, dan saya senang dapat menggunakan pasilitas dari YPN untuk memberikan dukungan pada keluarga yang berduka. Semoga aksi kecil ini bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk peduli dan berkontribusi pada masyarakat.”

Baca Juga :   Dua Pelaku Pencurian Handphone, Berhasil Diamankan Team Resmob Singa Ogan

 

Keberanian dan kesetiaan Yaka Mora sebagai seorang seniman dan relawan YPN semakin mengukuhkan bahwa kebaikan masih ada di tengah-tengah kita, dan bahwa seni dapat menjadi sarana untuk menyentuh hati dan memberikan penghiburan kepada mereka yang membutuhkannya.

(Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.