Warga OKU Kembali di Gegerkan Dengan Peristiwa Bunuh Diri

oleh -707 Dilihat

Baranusantara.com – Karna sakit tak kunjung sembuh An Ibadus (44) Desa Marga Mulya Blok A Trans Batumarta Unit 15 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di duga akhiri hidupnya dengan cara potong urat nadi, higa tusuk leher dengan pisau,(16/01).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Syafarudin mengatakan, korban diketahui selama ini pergi bekerja merantau ke Provinsi Bangka selama 10 tahun, di ketahui bahwa korban di Bangka mengalami sakit selama 1 bulan yang tak kunjung sembuh, ahirnya pihak kelurga koban memutuskan untuk menjemput nya dari provinsi bangka untuk di bawah ke Baturaja.

Baca Juga :   Cek kesehatan Gratis & Senam Sehat Bersama Relawan YPN

“Kedatangan korban tersebut dijemput oleh keluarga korban dikarenakan korban di sana mengalami sakit Demam panas sudah selama 1 ( satu ) bulan tidak sembuh sembuh.
Sesampai di rumah di blok A desa Marga Mulya Kecamatan Sinar Peninjauan sekira pukul 15:00 WIB, korban masi ngobrol bersama keluarga diruang tengah. Selanjutnya sekira pukul 16:00 WIB korban masuk ke kamar dan dikunci dari dalam,” kata Syafaruddin pada portal ini, Selasa (17/01/2022).

Lanjut di jelaskan Syafaruddin, sekira pukul 18:30 WIB, keluarga membangunkan dengan cara menggedor pintu namun tidak ada jawaban dari dalam kamar. Selanjutnya keluarga korban mendobrak pintu tersebut dan mendapatkan korban sudah tak bernyawa dan berlumuran darah dengan luka sayat ditangan dan luka tusuk di bagian leher.

Baca Juga :   Relawan YPN Bersama LSM Geram Tidak pernah Lelah ,Untuk,Melakukan Kegiatan, Kesosialan,"Dahsyat Evakuasi Penderita sakit

Atas peristiwa tersebut Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara. Saat akan dilakukan Otopsi terhadap korban, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

“Pihak keluarga korban menolak untuk di otopsi korban, bahkan pihak korban membuat surat peryataan keluarga Korban bahwa Korban tidak mau di Otopsi yang di setujui semua keluarga korban dan diketahui Kepala desa setempat, ” pungkasnya.(HARIS)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.