,

Warga kecamatan Melinting Lamtim Babak Belur Di Hajar Masa 

oleh -648 Dilihat

BARANUSANTARA.COM- Lampung  Seorang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) babak belur di tangan masa usai melakukan aksi pencurian di desa sukaratu kecamatan Kalianda, Rabu, (20/03/2024), sekira pukul 14.30 Wib.

Pelaku melakukan aksinya di wilayah Kecamatan Kalianda, mencuri satu unit sepeda motor milik warga desa palas Kecamatan Palas Lampung Selatan.

Pelaku berhasil di tangkap oleh warga di dusun karang sari 2 desa Mandala sari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan setelah sebelumnya terjadi kejar mengejar antara pelaku dan massa

“korban mengatakan pada saat dirinya sedang berada di tempat mertuanya di Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda, ya saya sedang berada di rumah mertua saya motor saya parkirkan di depan rumah/pendopo setelah itu saya masuk ke dalam rumah enggak berselang lama kemudian saya di panggil oleh istri saya bahwa motor di bawa maling.

Baca Juga :   Pelimpahan kasus Korupsi Mantan kepala Desa Tanjung Sari Dari polres Oku Ke Kejaksaan negri Oku

“Lalu saya coba mengejar namun saya kalah cepat.setelah saya tiba di simpang palas saya bertanya dengan orang yang ada di simpang ternyata benar bahwa ciri-ciri motor tersebut lari ke arah kecamatan palas.

“Saya mencoba menghubungi keluarga saya yang di Palas, untuk memberikan informasi sepeda motor saya telah di curi dan lari ke arah palas,” ucapnya

Lebih lanjut setelah mendapatkan informasi dari saya.kakak atau pihak keluarga saya melakukan pencegatan di Desa palas untuk menunggu motor tersebut, tak berapa lama pelaku pencurian melintas namun setelah di cegat pelaku kembali menancap gas sehingga terjadilah kejar-kejaran hingga akhirnya pelaku bisa tertangkap di dusun karang sari desa mandala sari kecamatan sragi Lampung Selatan.ucap korban.

Baca Juga :   Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Penengahan, Gelar Perlombaan Seni Pikir Gaple di Desa Klaten.

”pelaku sempat dihakimi masa namun tak berselang lama datang pihak dari kepolisian sektor Sragi,”lalu membawa korban ke kantor polisi dan memberi pertolongan dengan mendatangkan pihak dari puskesmas UPTD kecamatan sragi ke mapolsek.setelah usai melakukan pengobatan polsek sragi iptu zuhdi S.sos.berkordinasi ke pihak polsek kalianda di karenakan TKP wilayah hukum polsek Kalianda.

Di ketahui pelaku bernama, (Didi Irawan).warga Dusun 6 Desa Karang Taruna Kecamatan melinting Kabupaten Lampung Timur,

Baca Juga :   RAPAT BULANAN LSM GERAM BANTEN INDONESIA,DPD DPC OKU SUMSEL,

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan satu unit sepeda motor jenis Honda beat warna biru No.Pol BE 2435 EA, dengan 5 anak kunci retel T dan satu buah tas warna hijau.

Untuk saat ini pelaku bersama barang bukti langsung di bawa ke mapolsek kalianda guna untuk penyidikan lebih lanjut

(Tim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.