Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha, Diakui Sebagai Pahlawan Kesehatan oleh Masyarakat OKU

oleh -758 Dilihat

 

BATURAJABARANUSANTARA.COM – Yudi Purna Nugraha SH (YPN), Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU, telah muncul sebagai pahlawan di mata masyarakat OKU berkat dedikasinya dalam meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan. Bersama relawan YPN dan LSM Geram yang dipimpin oleh Ketua DPD dan DPC Geram OKU, Sampurna, YPN telah memberikan bantuan yang sangat berarti dalam hal fasilitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten OKU.

 

Relawan YPN dan LSM Geram telah bergerak penuh semangat sepanjang hari untuk memberikan bantuan administratif dan akomodasi, memastikan bahwa masyarakat yang kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak. Bantuan ini telah membuka akses bagi warga yang sebelumnya mengalami kesulitan dalam mengakses layanan kesehatan.

Baca Juga :   Relawan YPN Bersama LSM Geram Pulang kan Jenajah ,ke Rumah Duka" Warga Desa Kedaton Timur

 

Tim redaksi Baranusantara mencatat bahwa bantuan fasilitas kesehatan yang didukung oleh YPN telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat OKU, dan mereka mengakui YPN sebagai pemimpin terbaik di Kabupaten OKU saat ini.

 

Masyarakat Kabupaten OKU merespons positif kontribusi YPN dengan pujian dan pengakuan tulus. Mereka berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh YPN dan bahkan mendoakan agar YPN bisa menjadi pemimpin masa depan Kabupaten OKU sebagai Bupati.

Baca Juga :   LSM geram Banten DPD /DPC Oku Sumsel mengunjungi penderita sakit sabilitas dari usia 6 tahun

 

Suwarni, warga Dusun V Desa Merbau Kecamatan Lubuk Batang, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dan perhatian YPN terhadap kebutuhan kesehatan. Bapak Ahmad, seorang petani setempat, menyebut YPN sebagai pemimpin yang peka terhadap kebutuhan rakyatnya. Edy Sahmosal, warga Air Gilas Desa Batumarta Dua Kecamatan Lubuk Raja, juga merasakan manfaat bantuan YPN dalam perbaikan fasilitas kesehatan bagi keluarganya.

 

Sosok Yudi Purna Nugraha SH (YPN) telah menciptakan perubahan positif yang nyata bagi masyarakat Kabupaten OKU. Harapan masyarakat OKU adalah agar dia terus menjadi pemimpin yang peduli dan efektif dalam memajukan kesejahteraan wilayah tersebut. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.