*Wakil Ketua 1 DPRD Oku Yudi Purna Nugraha SH Menyuarakan Keberpihakan Terhadap Warga Palestina*

oleh -262 Dilihat

Yudi Purna Nugraha SH, Dihadapan Aliansi masyarakat Oku bela Palestine, Menentang keras tindakan Negara zionis Israel terhadap Palestina

 

*Oku, 10 November 2023*

BARANUSANTARA.COM – Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Oku, Yudi Purna Nugraha SH, dengan tegas menyuarakan kecaman terhadap tindakan biadab negara zionis Israel terhadap warga Palestina. Pernyataan ini disampaikan dalam aksi masyarakat Oku di halaman kantor DPRD Oku pada Jumat siang, sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca Juga :   Semarak HUT RI Ke 78 Tahun,Warga RT 01 RW 01 ,Kemala Raja,Rekreasi Bersama ke Objek Wisata Mencar Jaya

Aliansi masyarakat Oku dalam aksi damai bela Palestine dihalaman kantor DPRD Oku

 

Yudi Purna Nugraha SH, yang turut serta dalam orasi, mengecam keras tindakan negara zionis Israel terhadap warga Palestina. Dengan penuh semangat, Yudi mengutuk tindakan biadab tersebut dan menunjukkan keberpihakan terhadap solidaritas internasional dalam mendukung hak-hak rakyat Palestina.

 

Yudi Purna Nugraha SH dalam menyambut dan orasi bersama Aliansi masyarakat Oku bersatu dalam membela negara Palestina 

 

Baca Juga :   Mempererat"Silaturahim Yudi purna Nugraha SH Mengundang Buka puasa Bersama Dengan Insan FERS" Dan Pimpinan Ormas Yang Ada Di Kabupaten Oku

“Dalam menyuarakan keadilan dan kemanusiaan, kita tidak boleh membiarkan tindakan biadab yang menimpa warga Palestina oleh negara zionis Israel. Saya dengan tegas menentang dan mengutuk tindakan tersebut,” ujar Yudi Purna Nugraha SH.

 

Aksi ini menjadi platform bagi Yudi untuk memberikan dukungan kepada warga Palestina yang tengah mengalami penderitaan akibat konflik yang terus berlanjut. Melalui orasinya, Yudi berkomitmen untuk terus memperjuangkan hak-hak rakyat Palestina dan menyerukan kepada masyarakat Oku untuk bersama-sama menyuarakan keadilan dan perdamaian di tingkat internasional.

Baca Juga :   Seorang Gadis Di Bawah Umur menjadi Korban Persetubuhan Usai Di Cekoki Minuman Keras

 

DPRD Oku berharap agar melalui pernyataan ini, dunia internasional dapat memperhatikan dan bersatu dalam mengecam tindakan kekerasan yang terus dilakukan oleh negara zionis Israel. Aksi solidaritas ini menjadi bukti nyata bahwa di Oku, kita bersatu untuk kemanusiaan dan keadilan. ( Jim )

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.