,

Viral Serta Kebawelan Bima Terbukti, Mobil RI 1 Yang Di Tumpangi Jokowi Nyangkut Di Kota Baru Lampung Selatan Provinsi Lampung

oleh -747 Dilihat

Baranusantara.comLAMPUNG,-Viral dan Terbukti “kebawelan” Bima, mobil RI 1 yang ditumpangi Presiden Jokowi sempat nyangkut ketika memeriksa jalan rusak di Desa Banjaragung, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jumat (5/5/2023), pukul 10.00 WIB.

Presiden Jokowi sempat membuka pintu mobil melihat kubangan di bawah kendaraannya. Para Paspampres sigap mengamankan keadaan.

Di kawasan kabupaten Lampung selatan tersebut berbatasan dengan Kota Bandarlampung, ibu kota Provinsi Lampung, kawasan Kota Baru, lokasi tempat mangkraknya gedung-gedung perkantoran Pemprov Lampung sejak sepuluhan tahun lalu.

Baca Juga :   Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) Antar Almarhumah Ibu Rusmawalia bin Samrin ke Muaradua kisam

“Dan terlihat dengan jelas “ajudan Presiden Jokowi sempat turun dari kendaraan. Secara perlahan, mobil mengikuti jalan penuh lubang. Terdengar suara, warga berharap Presiden Jokowi turun seperti yang mereka rasakan selama ini, di kabupaten Lampung Selatan di seluruh pelosok jalan desa, rata-rata hancur seperti kubangan.

Presiden Jokowi mengecek kondisi jalan di Kota baru sebagai rangkaian kunjungan kerjanya (kunker) untuk melihat harga-harga kebutuhan pokok di Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan dan rusaknya jalan di Kota Baru dan Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :   Relawan Ypn bersama LSM Geram bantu warga desa lubuk Batang lama hingga tuntas

Presiden Jokowi dari Pasar Natar langsung berbelok memasuki Kampung Margo Sari, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Dia sempat menyapa warga sekitar dari mobilnya serta melempar sebuah kaos kepada warga.

Banyak warga yang berteriak memanggil jokowi. Ada salah satu warga yang berceloteh minta maaf kepada Presiden Jokowi karena disambut dengan jalan yang rusak seperti kubangan hampir di setiap pelosok desa pak Jokowi,”ujar warga Lamsel.

Saat semua anggota dan jajarannya bersiap menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, ada truk yang mogok sehingga mengakibatkan kemacetan di Jalan Ryacudu.

Baca Juga :   Ramai Kedatangan Kaum Perempuan Senam Bersama di Posko Relawan YPN

Para anggota Polri dan TNI bekerja sama untuk mendorong truk yang mogok guna pengamanan Presiden Jokowi. Seorang anak muda sempat dicek identitasnya oleh seorang anggota polisi.

Setelah mengecek kondisi jalan di Kota Baru Presiden Jokowi melanjutkan Salat Jum’at di Mesjid Raya Airan depan Polsek Sukarame. Rencana, habis sholat, Jokowi makan siang di Rumah Makan Kayu dan terbang mengecek jalan di Kabupaten Lampung Tengah.(Sahlan)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.