Upacara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Wakapolres Oku dan Kasi Humas Polres Oku Dilaksanakan Secara Resmi

oleh -533 Dilihat

 

BARANUSANTARA.COM – Kapolres Oku, AKBP Arif Harsono SIK, MH, memimpin upacara resmi yang penuh khidmat di halaman Mapolres Oku pada Senin, 6 November 2023. Upacara tersebut merupakan momen penting dalam Polres Ogan Komering Ulu (Oku) di bawah Polda Sumsel, di mana terjadi serah terima jabatan dan pisah sambut jabatan yang berpengaruh. Kompol Farida Afrillah SH dengan rasa tanggung jawab menyerahkan jabatan Wakapolres Oku kepada Kompol Yulfikri SH, sementara jabatan Kasi Humas Polres Oku diserahkan oleh AKP Budhi Santoso SH kepada IPTU Ibnu Holdon.

Kompol Farida Aprillah SH saat penandatanganan Serah terima jabatan bersama AKBP Arif Harsono SIK, MH dihalaman Mapolres Oku

 

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan karier dan pergerakan personil di lingkungan kepolisian, bertujuan untuk menjaga kualitas dan efektivitas pelayanan masyarakat.

Baca Juga :   Penetapan 35 Anggota DPRD OKU Terpilih

Wakapolres Oku sebelumnya dijabat oleh Kompol Farida Aprillah SH, yang sekarang menjabat sebagai Wakapolres Panukal Abab Lematang Ilir (Pali) kini digantikan oleh Kompol Yulfikri SH. Sementara jabatan Kasi Humas Polres Oku yang sebelumnya dijabat oleh AKP Budhi Santoso SH kini digantikan oleh IPTU Ibnu Holdon, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres OKU Selatan. AKP Budhi Santoso SH menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Sirah Pulau Padang Polres Ogan Komering Ilir (OKI).

Dalam sambutannya di ruang multimedia Wicaksana Laghawa, Kapolres Oku, AKBP Arif Harsono SIK, MH, menyambut dengan hangat Wakapolres baru, Kompol Yulfikri SH, dan Kasi Humas baru, IPTU Ibnu Holdon, ke Polres Oku. Dia juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kompol Farida Afrillah SH dan AKP Budhi Santoso SH yang telah menjalankan tugas dengan baik selama di Polres Oku.

Baca Juga :   Dedet Setubuhi Ibu Kandungnya Sendiri Dan Mencabuli Adek nya Hingga 2 Kali

Kapolres Oku AKBP Arif Harsono SIK, MH dalam sambutan nya di ruang Wicaksana Laghawa Mapolres Oku saat acara pisah sambut

 

Kapolres Oku menyampaikan bahwa tugas kedepannya akan menjadi lebih berat, terutama dalam menghadapi kompetisi pemilu tahun 2024. Dia mendorong semua anggota untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kompol Farida Afrillah SH menyampaikan harapannya agar Kompol Yulfikri SH dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja Wakapolres Oku demi keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia juga berterima kasih kepada Kapolres Oku dan berharap bisa mengadopsi sistem kerja Polres Oku ke tempat barunya di Polres Pali.

Baca Juga :   Dian Dan Rian pasangan sejoli terduga,bandar arisan bodong Sehingga mengakibatkan 105 orang mengalami kerugian 6,3 miliar

AKP Budhi Santoso SH memberikan pesan kepada IPTU Ibnu Holdon untuk terus menjaga hubungan baik dengan media dan masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Kasi Humas Polres Oku.

Upacara serah terima jabatan dan pisah sambut ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Polres Oku serta tamu undangan yang memberikan dukungan kepada para pejabat yang baru menjabat. Semoga dengan adanya serah terima jabatan ini, Polres Oku dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Oku. ( Jim )

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.