Untuk Membantu Sesama Manusia, Widori Sumbangkan Darah di UTD PMI

oleh -608 Dilihat

Baranusantara.com- Salah satu wartwan TV Nasional yang bertugas di wilayah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ikut peduli sosial dalam mendonorkan darahnya di Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU.

Widori Agustino mengatakan, donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. “Setetes darah yang kita sumbangkan bisa menyelamatkan kehidupan atau nyawa seseorang,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Widori, saya berharap dengan donor darah ini bisa bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. “Ayo untuk seluruh masyarakat mari bersama-sama kita donor darah untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” Ajaknya.

Baca Juga :   PJ Bupati OKU,H Teddy Meilwansyah Melantik dan Mengambil Sumpah 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Aula Abdi Peraja Pemkab OKU

Sementara Dedi Arisandi pelayanan UTD PMI Kabupaten OKU mengatakan , kebutuhan darah di Kabupaten OKU cukup tinggi, rata-rata kebutuhan darah di OKU saat ini bisa mencapai 300 kantong dalam setiap bulannya.

“Namun kita bersyukur kebutuhan ini bisa terpenuhi, hal ini berkat kesadaran masyarakat baik dari relawan maupun relawan dari keluarga pasien secara sukarela mendonorkan darahnya, seperti hari ini lumayan banyak yang ikut untuk mendonorkan darahnya,” pungkasnya.(HARIS)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.