Ucap Terimaksih, Dengan khusus Mengundang Relawan YPN bersama LSM Geram, Warga kemelak Bindung Langit

oleh -392 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara.com – Salah satu warga Kemelak Bindung Langit RT 03 RW O1 sengaja mengundang Relawan YPN bersama LSM Geram ,untuk menghadiri acara syukuran sebagai ungkapan rasa bahagia atas anugerah Allah SWT, di mana beberapa waktu yang lalu salah satu anaknya mengalami sakit sekarang sudah sehat kembali.

Beberapa waktu yang lalu, salah satu anak dari keluarga A. Rivai menderita sakit yang cukup serius yang harus di tangani secara medis.

A. Rivai sekeluarga saat itu kebingungan bagaimana caranya agar anaknya bisa segera menjalani pengobatan di Rumah sakit, karena Terkendala tidak memiliki biaya karna keadaan tidak mampu untuk melakukan pengobatan

Di tengah kebingungan tersebut, hadirlah YPN melalui relawan YPN bidang kesehatan yang tergabung dalam LSM Geram Banten DPD Sumsel DPC OKU yang di ketuai oleh Sampurna, segera bertindak cepat untuk membantu pendampingan dan pengurusan administrasi pengobatan anaknya secara gratis,

YPN melalui relawan YPN bersama LSM Geram Banten langsung melengkapi berkas administrasi untuk pengobatan anaknya yang sakit, hingga ahirnya anaknya yang sakit tersebut bisa berobat gratis di rumah sakit melalui program pemerintah melalui Dana Darurat kabupaten OKu dengan pengurusan ke dinsos Oku, Dinkes Oku ,dan BPJS kesehatan kabupaten OKu ,untuk memenuhi kebutuhan administrasi,di rs dr Ibnu Sutowo Baturaja,sesuai aturan yang berlaku bahkan langsung pengurusan pengajuan agar anak nya bisa mendapatkan bantuan program dari pemerintah seperti jaminan kesehatan kartu kis langsung di bantukan pendampingan. Untuk usul kan anak nya tersebut

Baca Juga :   Zian," Usia 2 Tahun Menderita Bocor Jantung, Paru-paru Dan Pengapuran Tulang

Setelah melalui semua prosedur hingga anaknya bisa berobat secara gratis hingga mendapatkan pelayanan dengan baik di rumah sakit beberapa hari dan ahirnya anak tersebut membaik Dan di ijin kan oleh pihak rumah sakit pulang dan , pada malam hari ini Sabtu ( 16-9-2023 ) selepas waktu isyaa, keluarga A. Rivai bermaksud mengadakan syukuran atas kesembuhan anaknya.

Dengan khusus mengundang LSM Geram. Bersama Relawan YPN,
Acara syukuran ini di hadiri oleh beberapa anggota relawan YPN selaku perwakilan YPN dan di hadiri juga oleh Ketua LSM Geram Banten beserta beberapa anggotanya.
Turut hadir juga salah satu Caleg Dapil 1 no urut 2 dari Partai Amanat Nasional ( PAN) OKU, Robet Jerry Turnado.

Baca Juga :   Relawan YPN Bersama LSM Geram Mengevakuasi penderita Sakit Liper,Menimbul kan Pembengkaan Sekujur Tubuh, ke Rumah SAKIT,"SANTO ANTONIO" Baturaja"

Selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, maksud dan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kekeluargaan dengan YPN dan Relawan YPN serta LSM Geram OKU.

Di kesempatan menyampaikan sambutan singkat dari pihak keluarga, A. Rivai sekeluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas segala bantuan sosial YPN melalui relawan YPN yang telah bersusah payah dengan segala waktu, tenaga, dan kesempatan untuk membantu pengobatan anaknya hingga sembuh seperti sedia kala.
A. Rivai sekeluarga mengatakan sangat bersyukur atas anugerah dan pertolongan Allah yang telah mengirimkan YPN bersama relawan YPN sebagai jalan keluar bagi persoalan yang tengah menimpa anaknya.
A. Rivai sekeluarga merasa sangat bahagia sekaligus bangga atas jiwa sosial YPN untuk membantu warga yang membutuhkan.
Keluarga besar A. Rivai bersama warga lingkungan sekitar berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya cita-cita YPN untuk maju sebagai Calon Bupati OKU, dan akan berusaha sekeras-kerasnya agar YPN menang di Pilkada 2024 karena warga masyarakat OKU sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti YPN yang selain berkualitas, cerdas, berjiwa sosial tinggi, masih muda dan energik.
Benar-benar sosok pemimpin idola yang di harapkan masyarakat OKU, pungkasnya.

Baca Juga :   NURMAWATI"82 Tahun Penderita Sakit Serangan Jantung Dapat Bantuan Evakuasi Dari YPN,

Di kesempatan selanjutnya, sambutan dari relawan YPN yang di sampaikan oleh Sampurna selaku ketua relawan YPN bidang kesehatan sekaligus Ketua DPD LSM geram Sumsel DPC OKU.
Dalam sambutan singkatnya, perwakilan YPN dan relawan YPN menyampaikan bahwa relawan YPN selalu siap untuk membantu warga mana saja yang membutuhkan bantuan khususnya di bidang kesehatan dan bagi warga yang dalam keadaan darurat.
Sampurna juga menyampaikan bahwa semua gerakan dan kegiatan sosial yang di lakukan ini merupakan suport dan atas bantuan Yudi Purna Nugraha, SH selaku Wakil Ketua 1 DPRD OKU dan Ketua DPD PAN OKU.
YPN sangat mendukung kegiatan sosial yang di lakukan oleh relawan YPN, baik memfasilitasi maupun membiyai kebutuhan kegiatan sosial relawan.
Di penghujung sambutannya, Sampurna mengatakan bahwa YPN dan relawan YPN siap kapan saja jika di butuhkan oleh warga.

Selesai acara syukuran, di lanjutkan dengan beramah tamah dengan obrolan ringan di selingi canda tawa.
Nampak kebahagian terpancar di raut wajah A. Rivai sekeluarga.

(Tim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.