,

Tokoh Agama Sekar Jaya, Ustad Nuril, Ucapkan Rasa Sukur Atas Bantuan Kesehatan Relawan YPN

oleh -515 Dilihat

Baturaja, Baranusantara-com Ustad Nuril, seorang tokoh agama dan yang sangat dihormati di wilayah Kelurahan Sekarjaya, mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Yudi Purna Nugraha SH (YPN) dan LSM Geram Banten. Bantuan tersebut telah menjadi penyelamat bagi salah satu anggota keluarganya, ibu Rusniah, yang sebelumnya mengalami sakit keras. Senin malam (16/10/23).

Ibu Rusniah, warga Jl. Danau 4 Kelurahan Sekar Jaya, awalnya berjuang melawan penyakit berat tanpa kemampuan finansial untuk mendapatkan perawatan medis yang memadai. Namun, berkat upaya yang luar biasa dari tim Relawan Yudi Purna Nugraha SH dan LSM Geram Banten di bawah kepemimpinan ketua DPD dan DPW Sumsel OKU, Sampurna, Rusniah kini telah berhasil mendapatkan perawatan medis di rumah sakit DKT dr. Noermil Baturaja.

Baca Juga :   YPN" Bantu PUTRA ADMAJA"41 Tahun Penderita Sakit" paru -Paru(Lung Disease) Kritis Warga Desa Pajar jaya

Hal yang menarik adalah bahwa perawatan medis ini dapat diberikan secara gratis, tanpa biaya apapun, berkat dukungan dari program Jaminan Kesehatan Nasional/Kartu Indonesia Sehat (JKN/KIS) yang telah diperjuangkan oleh Relawan Yudi Purna Nugraha SH sejak beberapa bulan yang lalu.

Dikatakan Ustad Nuril, dirinya selaku keponakan kandung Rusniah, mengungkapkan perasaan terima kasih yang mendalam kepada Yudi Purna Nugraha SH yang telah memimpin program bantuan kesejahteraan melalui Relawan YPN bersama LSM Geram Banten. Ia menegaskan bahwa bantuan ini telah sangat membantu dalam mengurus segala kebutuhan Rusniah, terutama dalam proses rujukan ke rumah sakit.

Baca Juga :   Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah kepala Desa Pajar jaya Bersama Warga Membersihkan, pemakaman Umum, Di Dusun 03 Dan Dusun 04 "Di Desa" Pajar Jaya"

Rusniah dan seluruh keluarganya merasa sangat bersyukur atas dukungan yang tak terduga ini. Mereka berharap dengan dukungan dari tim relawan kesehatan yang dikomandoi oleh Sampurna, Rusniah akan segera pulih dan mendapatkan perawatan medis yang tepat di rumah sakit DKT Baturaja.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Yudi Purna Nugraha SH yang telah memiliki program bantuan kesejahteraan melalui Relawan YPN bersama LSM Geram. Bantuan ini sungguh-sungguh membantu keluarga kami yang sedang mengalami penyakit serius. Kami mengalami kesulitan besar, namun berkat bantuan ini, kami kini dapat menggunakan JKN/KIS sejak beberapa bulan, kami sekeluarga besar mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga Allah akan membalas semua amal kebaikan ini yang telah membantu keluarga kami.” pungkas Ustad Nuril

Baca Juga :   Polres OKU Terjunkan 50 Personel, Untuk Pengamanan Aksi Damai SSB

(Heri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.