Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (Ypn) Evakuasi Kakak Beradik Pasien ke Rumah Sakit M Husein Palembang

oleh -302 Dilihat

Kabupaten Oku, 5 November 2023

BARANUSANTARA.COM – Tim relawan Yudi Purna Nugraha (Ypn) telah melakukan tindakan penyelamatan yang mengesankan dengan evakuasi dua kakak beradik pasien ke Rumah Sakit M Husein Palembang. Pasien, Riki berusia 15 tahun, dan Piki Romadon berusia 7 tahun, telah menerima diagnosis penyakit non-toxic goitre (bengkak pada leher).

 

Tindakan penyelamatan ini berlangsung pada tanggal 5 November 2023, ketika tim relawan Ypn merespons panggilan darurat dari Batumarta, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Oku. Pasien yang berada dalam kondisi sakit memerlukan perawatan medis yang segera.

Baca Juga :   "OKU Siap Gelar Pilkada 2024: KPU Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati"

 

Tim relawan Ypn yang sudah teruji dengan baik segera merespons dengan menggerakkan mobil ambulans mereka, yang selalu siap sedia untuk tindakan darurat seperti ini. Tindakan cepat dan profesionalisme tim Ypn memastikan bahwa kedua kakak beradik ini dapat segera dievakuasi ke Rumah Sakit M Husein Palembang.

 

Penyakit non-toxic goitre adalah kondisi medis yang membutuhkan perawatan segera, dan berkat respon cepat dari tim Ypn, Riki dan Piki Romadon kini sedang menjalani perawatan medis yang mereka butuhkan. Tindakan heroik tim relawan ini telah memberikan harapan dan bantuan kepada keluarga pasien dalam momen yang penuh tekanan.

Baca Juga :   Relawan ( YPN) YUDI PURNA NUGRAHA SH" melakukan Giat Jum'at Berbagi Sarapan pagi Gratis,

 

Tim relawan Yudi Purna Nugraha (Ypn) patut diacungi jempol atas dedikasi mereka dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, dan evakuasi ini adalah contoh nyata dari bagaimana kerja keras dan kepedulian mereka telah menyelamatkan nyawa. Semoga Riki dan Piki Romadon segera pulih dan kembali ke kesehatan mereka yang sebelumnya.

( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.