*Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) Bantu Pasien Dengan Non-Toxic Goitre Dari Lubuk Raja, Kabupaten Oku*

oleh -249 Dilihat

BATURAJA , OKU

BARANUSANTARA.COM – Tim relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) dengan sigap mengevaluasi dan membantu pasien dari Lubuk Raja, Kabupaten Oku, yang menderita sakit non-toxic goitre, atau bengkak pada leher. Dua pasien tersebut adalah Riki, yang berusia 15 tahun, dan Piki Romadon, yang baru berusia 7 tahun, 5/11/23.

 

Dokter yang menangani kasus ini telah mendiagnosa bahwa keduanya memerlukan perawatan medis segera. Untuk membantu pasien-pasien tersebut, tim YPN segera mengambil tindakan cepat. Mereka membawa kedua pasien dari Lubuk Raja, Kabupaten Oku, ke Rumah Sakit Husein di Palembang dengan menggunakan mobil ambulans YPN.

Baca Juga :   Relawan YPN Bidang Kesehatan Antar Pasien Rujukan Ke RSMH Palembang

 

Tindakan ini mendapat apresiasi yang besar dari keluarga pasien dan masyarakat sekitar. Tim YPN, yang berdedikasi tinggi dalam memberikan bantuan medis, telah membantu menyelamatkan nyawa pasien-pasien tersebut. Semoga pasien-pasien ini segera pulih dan mendapatkan perawatan yang diperlukan di rumah sakit. Kita patut bangga dengan keberadaan tim relawan seperti Yudi Purna Nugraha (YPN) yang selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan dalam situasi darurat. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.