Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) Antar Almarhumah Ibu Rusmawalia bin Samrin ke Muaradua kisam

oleh -549 Dilihat

BATURAJA, 30 Oktober 2023

BARANUSANTARA.COM – Tim relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) sekali lagi menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan tugas sosial dengan mengantarkan almarhumah Ibu Rusmawalia bin Samrin (50 tahun) ke Rumah duka. Almarhumah, yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Dkt. Baturaja, telah diantar dari kedusun Penyadingan, Kecamatan Muaradua Kisam, Oku Selatan, Sumatera Selatan, ke lokasi pemakaman dengan menggunakan mobil ambulan YPN.

 

Tim relawan YPN yang terdiri dari orang-orang berhati mulia di bawah komando Jefriandika bergerak cepat dalam upaya mengantarkan almarhumah dengan aman ke tempat peristirahatan terakhirnya. Pada hari ini, 30 Oktober 2023, misi kemanusiaan ini berhasil dicapai dengan sukses.

Baca Juga :   LAGI LAGI RELAWAN YPN Bersama LSM GERAM "Lakukan Kesosiakan " EVAKUASI Penderita Pembengkaan Jantung Dan Usus Bocor Sejak 6 Bulan lalu

 

Almarhumah Rusmawalia bin Samrin tiba dengan selamat di tempat rumah duka, dan diterima dengan tulus oleh keluarganya yang penuh rasa terima kasih. Keberhasilan misi ini menjadi cerminan dari semangat kebersamaan dan gotong royong yang masih hidup di masyarakat kita.

Saat almarhumah tiba dirumah duka di Muaradua kisam Oku Selatan

 

Yudi Purna Nugraha (YPN) tetap berkomitmen untuk berperan dalam membantu sesama dan membawa cahaya harapan dalam situasi yang sulit. Semoga almarhumah Ibu Rusmawalia bin Samrin mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.