Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (Ypn) Antar Almarhum ke Rumah Duka

oleh -623 Dilihat

 

Baturaja, 8 November 2023

 

BARANUSANTARA.COM – Siang ini, di Daerah kapuran sekarjaya kabupaten Oku kehilangan seorang warganya yang telah lama menjadi bagian dari komunitasnya. Hasan bin Muhammad Amin, yang berusia 54 tahun, dilarikan ke rumah sakit St Antonio Baturaja setelah mengalami kecelakaan kerja yang tragis.

 

Sayangnya, suratan takdir telah mengambil alih, dan Hasan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut. Tim relawan Yudi Purna Nugraha (Ypn) dengan mobil ambulan Ypn dengan tulus menjemput almarhum dari rumah sakit St Antonio Baturaja menuju rumah duka di Jalan Imam Bonjol, Jalan Rajawali 1, Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur.

Baca Juga :   Relawan Bidang Kesehatan bersama LSM Geram Larikan Warga Batumarta 2 Ke Rumah Sakit Melalui Program Sosial Yudi Purna Nugraha, SH. 

 

Kehilangan Hasan akan dirasakan dalam komunitas ini, dan keluarga serta teman-temannya sedang berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir pada almarhum. Hari Rabu, 8 November 2023, sekira pukul 13.00 WIB, akan menjadi momen perpisahan yang penuh emosi di rumah duka.

 

Kami mendoakan semoga Hasan bin Muhammad Amin mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarganya diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.