*Tim Relawan YPN Mengantarkan Warga Desa Tubohan dalam Momen Berbahagia*

oleh -332 Dilihat

 

Desa Tubohan, 3 November 2023

BARANUSANTARA.COM – Keluarga besar Asifa Darwin hari ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Tim Relawan YPN. Mereka merasa sangat terbantu oleh mobil ambulans yang telah disediakan oleh YPN dalam mengantarkan anggota keluarga mereka, Asifa Darwin, pulang ke rumah.

Asifa Darwin sebelumnya dirawat inap di Rumah Sakit Umum Baturaja akibat kecelakaan tunggal yang menimpanya. Setelah mendapatkan perawatan medis yang memadai, Asifa Darwin dinyatakan sembuh oleh pihak medis dan dipulangkan ke rumahnya di Desa Tubohan, kecamatan Semidang Aji, kabupaten Oku melalui mobil ambulans yang disediakan oleh YPN.

Baca Juga :   Dibantu Sampai Sembuh, Keluarga M Yusup Gelar Syukuran dan Ucapan Trimakasih Kepada YPN

Keluarga yang merasa terbantu ini ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada YPN atas kebaikan dan dukungan yang telah diberikan. Mereka berharap agar segala upaya dan kebaikan yang telah diberikan oleh YPN selalu menjadi berkah, dan semoga YPN senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Kehadiran mobil ambulans ini memberikan kemudahan dan bantuan yang sangat berarti bagi keluarga Asifa Darwin. Mereka merasa sangat bersyukur atas kerja cepat dan tanggap dari relawan YPN yang memberikan bantuan kemanusiaan. Semoga kebaikan ini akan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama.

Baca Juga :   2GABUNGAN MASYARAKAT EX KUD MINANGA OGAN BERSATU DAN RELAWAN ANTI MAFIA TANAH GELAR AKSI DAMAI DI BPN OKU DAN KEJAKSAAN NEGERI OKU. 

Keluarga besar tim relawan YPN bersama dengan keluarga yang mereka bantu juga merasa sangat berbahagia atas kesuksesan perjalanan ini. Mereka berharap agar YPN terus dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. Semoga kebaikan ini menjadi contoh bagi kita semua untuk selalu berbagi dan peduli kepada sesama.

Diketahui bahwa YPN dan tim relawannya telah memberikan banyak bentuk kemanusiaan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Mereka tidak hanya bergerak untuk masyarakat Oku, tetapi juga untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan bentuk sosial yang tinggi dan nyata, menunjukkan dedikasi mereka dalam membantu sesama.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.