,

Tim relawan Ypn bersama LSM Geram Mengevakuasi Alesha Naura Fariza usia Dua Tahun ke rumah sakit akibat kondisi yang Lemah

oleh -679 Dilihat

Baturaja, Baranusantara.com-Vivin Dwi Agustin hari ini Rabu ( 17-01-2024 ) menghubungi Koordinator Relawan YPN Bidang Kesehatan, melaporkan mengenai anak tetangganya yang menderita sakit sudah empat hari lamanya. Vivin meminta bantuan kepada Relawan Bidang Kesehatan yang juga tergabung dalam LSM Geram melalui program sosial YPN. Menindak lanjuti laporan tersebut, Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram segera menuju kediaman warga yang menderita sakit sesuai laporan.

Alesha Naura Fariza usia dua tahun merupakan anak dari Ahmad Atik warga RT 06 Dusun VI Desa Lubuk Batang lama Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu, sudah empat hari menderita demam panas dengan suhu tinggi. Alesha terbaring di tempat tidur dengan keadaan lemah tak berdaya karena kondisi tubuhnya semakin menurun. Setelah melihat dan mengetahui keadaan Alesha, Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram segera melarikan Alesha ke rumah sakit.

Baca Juga :   Gerak Cepat Polsek Katibung Tangkap Dua Pelaku Curas di Fly Over

Tidak memakan waktu terlalu lama Alesha tiba di rumah sakit dan langsung mendapat penanganan oleh dokter bersama pihak medis di ruang Instalasi Gawat Darurat ( IGD). Setelah di lalukan pemeriksaan oleh dokter dan pihak medis, Alesha di putuskan untuk menjalani rawat inap di rumah sakit guna mendapatkan pengobatan lebih lanjut. Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram melakukan pengurusan prosedur perawatan dan pengobatan Alesha serta pendaftaran pasien di rumah sakit dengan bekal berkas yang sudah di lengkapi sebelumnya.

Orang tua Alesha, Ahmad Atik sangat berterima kasih atas bantuan program sosial YPN. “Untung ada program sosial YPN yang di laksanakan dengan baik oleh Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram, sehingga kesulitan kami teratasi. Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram sangat bertanggung jawab menjalankan tugas program sosial YPN, karena sangat cepat tanggap dan tepat waktu dalam upaya penyelamatan warga yang sakit. Tanpa bantuan program sosial YPN melalui Relawan YPN dan LSM Geram, kami tidak tahu harus bagaimana mengurus pengobatan anak kami ini. Saya atas nama keluarga besar mengucapkan

Baca Juga :   Perkuat Harkamtibmas, TNI- Polri Olahraga bersama di Makodim 0421/LS.

terima kasih yang tak terhingga atas jasa baik yang telah diberikan kepada khususnya untuk anak kami Alesha, sehingga kami saat ini merasa tenang karena anak kami sudah dalam penanganan medis rumah sakit. Semoga kebaikan semuanya menjadi amal ibadah dan mendapat imbalan pahala yang berlimpah dari Allah, dan memudahkan jalan pak Yudi Purna Nugraha, SH mencapai cita-cita beliau”, kata Ahmad Atik.

“Selaku pengemban tugas sosial YPN, kami selalu siap membantu warga yang mengalami masalah terutama masalah kesehatan. Sudah menjadi tugas kami untuk berupaya semaksimal mungkin menyelamatkan warga yang sakit agar bisa berobat sampai sehat kembali. Kami tulus ikhlas membantu warga sebagai dedikasi pengabdian sosial LSM Geram selaku pemegang tugas sosial dari YPN. Gerakan LSM Geram di bantu oleh Relawan YPN Bidang Kesehatan dan dengan dukungan fasilitas program sosial YPN. Semoga usaha kita membuahkan hasil sesuai harapan semua yaitu Alesha segera sembuh dan kembali sehat seperti sedia kala. Terima kasih juga kami ucapkan atas kepercayaan warga kepada kami dalam semua pengurusan warga sakit”, ucap Sampurna.

Baca Juga :   Relawan YPN Bidang kesehatan Membantu Warga Sinar peninjauan Yang Menderita Sakit Sudah Menahun

(Heri)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.