,

Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan

oleh -418 Dilihat

Baturaja Baranusantara-com Bertempat di Ballroom Hotel Grand Kemuning Baturaja, sebuah perhelatan besar meriah terjadi saat rapat konsolidasi tim kampanye daerah Sumatra Selatan digelar. Acara yang dihadiri oleh kandidat dari 9 partai pendukung, yaitu Partai PAN, Gerindra, PSI, Demokrat, Garuda, PBB, Golkar, Prima, dan Glora Indonesia, memperkuat kesatuan mereka menuju pemilihan presiden tahun 2024. Sabtu, 9 Desember 2023.

Pimpinan dan pembuka acara diambil alih oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumsel serta TKD Kabupaten Oku, yang didampingi oleh penasehat dari TKD Provinsi Sumsel, Sahrial Usman. Prabowo Gibran, pasangan calon presiden Indonesia tahun 2024, menjadi pusat perhatian dalam agenda tersebut.

Baca Juga :   LSM Geram Banten Indonesia DPD DPC OKU SUMSEL Mengunjungi kediaman Penderita Sakit Sabilitas,

Pada sambutannya, Ketua TKD Provinsi Sumsel, Ir. H. Mawardi Yahya, dan Ketua TKD Kabupaten Oku, Ir. Marjito Bachri, menyatakan kesepakatan dan semangat bersama dalam membawa Prabowo Gibran menjadi presiden. Mereka menyoroti bahwa 46% pendukung dari berbagai partai telah sepakat untuk mendukung Prabowo Gibran. Mereka juga menekankan pentingnya mensosialisasikan visi, misi, dan program Prabowo Gibran kepada masyarakat, serta menjanjikan pengelolaan kekayaan bumi Indonesia di dalam negeri.

Baca Juga :   Program Sosial Yudi Purna Nugraha, SH Bantu Warga Desa Lubuk Batang Lama Ke Rumah Sakit

Tidak hanya itu, pengarahan dari penasehat TKD tingkat Provinsi Sumsel, Sahrial Usman, menggarisbawahi alasan dukungannya terhadap Prabowo Gibran. Ia menyoroti sikap tegas, kesetiaan kepada kawan, dan kedekatan dengan rakyat sebagai faktor utama dalam mendukung pasangan tersebut. Sahrial Usman juga menekankan pentingnya kerja keras dari seluruh koalisi partai untuk memenangkan Prabowo Gibran serta mengajak semua pihak untuk memperhatikan strategi sosialisasi yang dilakukan oleh pasangan ini di berbagai media.

Rapat ini menutup dengan komitmen untuk terus bersosialisasi di seluruh kabupaten di Sumatera Selatan serta membentuk tim kemenangan mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa. Diharapkan bahwa Prabowo akan mengunjungi Sumsel pada tanggal 17 Desember 2023. Dengan semangat yang menggelora, mereka menyatakan terima kasih atas kehadiran para peserta dan berharap agar cita-cita mereka semua dapat terwujud.

Baca Juga :   Relawan YPN Evakuasi penyelamatan ibu hamil ( Bumil) Hidrasi Berat

Momentum ini memberikan gambaran yang jelas tentang tekad koalisi 9 partai untuk mengantarkan Prabowo Gibran ke kursi presiden RI tahun 2024. Semangat solidaritas dan komitmen untuk memenangkan pasangan ini begitu kuat dalam acara konsolidasi ini. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.