Sosok Politikus Muda Yudi Purna Nugraha Berikan Bantuan Ambulans Gratis untuk Masyarakat OKU: Meraih Pujian dan Antusiasme Tinggi

oleh -281 Dilihat
Ambulan geratis milik YPN semakin terdepan untuk memenuhi keperluan masyarakat OKU

 

BARANUSANTARA.COM – Dalam sebuah langkah yang monumental untuk kesejahteraan masyarakat, Yudi Purna Nugraha (YPN), seorang politikus muda yang elegan dan bertanggung jawab, telah meluncurkan program bantuan ambulans gratis yang sangat dibutuhkan untuk masyarakat yang kurang mampu di OKU. Sebagai pemimpin DPD PAN OKU yang menguasai 8 korsi terbanyak dalam pemilihan legislatif 2024, YPN menegaskan komitmennya untuk memberikan bantuan yang berdampak besar bagi komunitasnya.

Baca Juga :   Polres Lampung Selatan Limpahkan Kasus Dugaan Korupsi Eks Kades Kota Guring Senilai 500 Juta Lebih ke Kejari

 

Bantuan ini datang sebagai angin segar bagi masyarakat OKU yang sering kali menghadapi kesulitan besar dalam mengakses layanan ambulans saat keadaan genting. Dengan bantuan armada ambulans gratis ini, mereka kini merasa lebih terbantu dan aman dalam situasi darurat.

 

Program ini telah menciptakan gelombang antusiasme di kalangan masyarakat, dengan banyak yang mengapresiasi upaya YPN untuk meningkatkan kesejahteraan bersama. Tidak hanya memberikan ambulans secara gratis, YPN juga menunjukkan komitmennya dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota legislatif dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

Baca Juga :   PILKADES DI DESA KARYA MAKMUR’ KECAMATAN MADANG SUKU III “OKU TIMUR BERJALAN LANCAR.”

 

Dengan bantuan ambulans gratis ini, YPN telah membuktikan bahwa kepemimpinan yang bertanggung jawab dan proaktif dapat membawa perubahan yang signifikan dalam kehidupan masyarakat. Langkah ini tidak hanya memberikan akses yang lebih baik kepada layanan kesehatan darurat, tetapi juga mencerminkan semangat kepedulian terhadap kesejahteraan sosial yang lebih luas.

 

Para pemilih dan warga OKU pun semakin yakin bahwa masa depan mereka berada di tangan sosok yang berintegritas dan peduli seperti Yudi Purna Nugraha. Dengan demikian, langkah ini tidak hanya menciptakan dampak langsung, tetapi juga membawa harapan baru bagi masa depan yang lebih cerah bagi seluruh masyarakat OKU.    (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.