,

Sigap dan Luar Biasa Walau Tengah Malam Relawan Ypn Mengevakuasi Zamhari Ke Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang

oleh -386 Dilihat

Baturaja Baranusantara-com Palembang, 19 Oktober 2023 – Tepat pukul 12 malam hari Kamis, tanggal 19 Oktober 2023, Jefri Andika beserta rekan relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) melakukan tindakan sigap yang luar biasa dengan mengambil langkah kemanusiaan yang mendesak. Mereka menjemput pasien bernama Zamhari, warga Desa Batumarta 1 RT 01 Lekis Jaya, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU, untuk segera dievakuasi ke Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang.

Zamhari, yang saat ini mengalami kondisi kesehatan yang sangat serius, mendapat rekomendasi dari pihak Rumah Sakit di Kabupaten OKU untuk segera dirawat di Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang. Pelayanan kesehatan bagi Zamhari menjadi prioritas bagi tim relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) yang bergerak di bidang kesehatan (SAMPURNA). YPN, seorang politikus DPRD Kabupaten OKU dari partai PAN, menganggap masalah kesehatan sebagai hal yang sangat penting.

Baca Juga :   Relawan YPN Bersama LSM Geram Mengevakuasi penderita Sakit Liper,Menimbul kan Pembengkaan Sekujur Tubuh, ke Rumah SAKIT,"SANTO ANTONIO" Baturaja"

Dalam upayanya untuk memberikan layanan kesehatan yang optimal, YPN telah memobilisasi sumber daya yang diperlukan. Salah satu langkah yang diambil adalah menyiapkan armada ambulans pribadi, yang siap digunakan untuk membantu masyarakat OKU dalam keadaan darurat seperti evakuasi pasien seperti Zamhari, dan yang terpenting, pelayanan ini disediakan secara gratis tanpa dikenakan biaya apapun.

Tindakan sigap yang dilakukan oleh Jefri Andika, Sampurna,Heri Afrizal,Yudi Purna Nugraha. SH dan tim relawan YPN adalah contoh nyata dari dedikasi mereka dalam memperjuangkan pentingnya kesehatan bagi masyarakat Kabupaten OKU. Keberhasilan evakuasi pasien seperti Zamhari adalah bukti dari komitmen YPN dalam memastikan bahwa kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama. Kami akan terus memantau perkembangan kondisi Zamhari serta upaya-upaya kemanusiaan lainnya yang diambil oleh tim relawan YPN.(Heri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.