,

Safari Kamtibmas Safety Driving Polres Lampung Selatan.

oleh -305 Dilihat

BARANUSANTARA.COM, Lampung Selatan – Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin memimpin Safety Ridding Operasi Keselamatan Krakatau 2024 Polres Lampung Selatan (Lamsel). Sabtu, (9/3/2024).

Kegiatan yang dimulai dari depan kantor Bupati Lampung Selatan ini, melewati melalui rute jalan-jalan di jalur pesisir pantai Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan.

Rombongan lalu berhenti di Dermaga Canti dengan memberikan himbauan dan membagikan brosur keselamatan berlalu lintas kepada warga yang melintas.

Selanjutnya, rombongan safari yang diikuti Kapolres, Wakapolres, PJU, Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang, seluruh personil dan klub pecinta motor kembali melanjutkan perjalanan menuju Pantai Kahai.

Baca Juga :   Unjuk Rasa Di BPKP-RI, GPM OKU Minta Bongkar Dugaan Kecurangan Proses Tender Pada LPBJ Dan LPSE Kabupaten OKU

Kapolres dan rombongan beristirahat di pondok pesantren Nurul Islam Rajabasa menyampaikan himbauan keselamatan berlalu lintas untuk pelajar serta kenakalan remaja, selanjutnya memberikan bantuan tali asih kepada Panti Asuhan berupa beras.

AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan, kegiatan Safety Ridding merupakan operasi keselamatan dengan mengedepankan kegiatan himbauan preemtif, harapannya, agar masyarakat terutama pengguna kendaraan bermotor dapat mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Dengan safety riding ini masyarakat tergugah kesadarannya untuk lebih tertib lagi dalam berkendara, volume kendaraan yang tinggi apalagi saat menjelang hari-hari besar mengingat Lamsel sebagai jalur penghubung pulau jawa Sumatra” ungkap AKBP Yusriandi Yusrin.

Baca Juga :   PENGURUS ANAK CABANG "MUSLIMAT NAHDLATUL ULAMA KECAMATAN SEMIDANGAJI MEMPERINGATI TAHUN BARU ,HIJRIYAH 1445 H

 

(Hms/Juhri).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.