Saat Menghadiri Undangan Pernikahan, YPN di Sambut Hangat Tuan Hajat Serta Tamu Undangan.

oleh -689 Dilihat

Baranusantara.com – Ketua I DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) Yudi Purna Nugraha kembali disibukkan dengan aktifitas menghadiri berbagai undangan hajatan di libur akhir pekan.

Kali ini, tokoh milenial di OKU itu menghadiri resepsi pernikahan Nevita Ariani putri bungsu pasangan H Yandri Fano dan Faulina, dengan Muhammad Zulfa Sukmawan putra bungsu dari Muhtar Jadid dan Siti A’limah Dwi Hastuti, di gedung Islamic Center Baturaja, Minggu (29/1/23).

Kehadirannya Yudi selalu diiringi rekan-rekannya sesama anggota DPRD OKU. Terlihat diantaranya; Mirza Gumay, Sahril Elmi, Erlan Abidin, MS Tito, Kamaludin, Adip Kailani, Ledi Patra, Yopi Sahrudin, dan H. Rudi.

Baca Juga :   Gelombang Dukungan Emak-emak untuk YPN Semakin Tak Terbendung

Pria berkacamata yang namanya jadi perbincangan masyarakat jelang pilkada 2024, itu disambut hangat oleh panitia dan tuan hajat.

Bahkan saat tiba di gedung, nama Yudi berulang kali disebut oleh MC alias pembawa acara.

“Inilah bapak Yudi Purna Nugraha. Beliau hadir bersama rekan-rekannya. Mereka membawakan doa dan restu,” sebut MC.

Sementara itu, Yudi Purna Nugraha atau yang biasa disingkat YPN, menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Nefita dan Zulfa.

Baca Juga :   Relawan YPN Di Bagian Kesehatan dan Pendidikan Bersama LSM Geram Banten Evakuasi Warga Desa Laya Baturaja Barat.

“Kami datang kesini sengaja membawa doa dan restu. Semoga Kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah. Dan kelak disempurnakan dengan mendapat zurriyat yang soleh dan solehah,” ujar Yudi didampingi rekan-rekannya dari atas panggung.

Diketahui, pernikahan Nevita dan Zulfa, telah dilaksanakan sehari sebelumnya sebelumnya di kediaman mempelai perempuan di Air Karang, Tanjung Baru, Baturaja Sabtu, 28 Januari 2023.

Setelahnya, Yudi dkk didaulat untuk melakukan sesi foto kehormatan bersama kedua mempelai dan kedua orang tua mereka.

Baca Juga :   Pelimpahan kasus Korupsi Mantan kepala Desa Tanjung Sari Dari polres Oku Ke Kejaksaan negri Oku

Tak lama berselang, Yudi dkk berpamitan dengan tuan hajat untuk kemudian bertolak ke Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang menghadiri acara walimatul khitan, Fadil Setiawan, putra dari Kepala Desa (Kades) setempat. (Tim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.