Ruslan Husen’71 Tahun,Pulang Kerumah Dengan keadaan Sehat Setelah Menjalani (Operasi)Di bantu YPN

oleh -867 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara-com- Ruslan Husen usia 71 tahun warga RT 01 Dusun Gotong Royong I Desa Baturaden Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu yang sempat mengalami gangguan kesehatan beberapa hari lalu dan dilarikan ke rumah sakit St. Antonio Baturaja. Ruslan menjalani perawatan dan pengobatan di rumah sakit selama empat hari dan ditangani oleh dokter spesialis bedah. Dokter bedah sudah melakukan operasi terhadap luka di bagian kaki Ruslan yang sudah seminggu lamanya dan terjadi pembonyokan dilukanya. Dokter bedah melakukan tindakan operasi dan membersihkan luka Ruslan yang sudah infeksi dan membahayakan. Akibat infeksi tersebut Ruslan mengalami demam dan susah BAB.

Setelah menjalani perawatan dan pengobatan serta tindakan operasi oleh dokter beserta pihak medis, Ruslan dinyatakan sudah mengalami perubahan signifikan, keadaannya sudah sangat baik. Oleh karena itu Ruslan sudah diperkenankan pulang untuk istirahat dan dirawat di rumah. Namun Ruslan tetap harus melakukan kontrol rutin ke bagian poly. Namun saat ini Ruslan dan keluarga sudah merasa sangat senang penuh rasa syukur karena Ruslan sudah kembali ke rumah dan sudah mulai sembuh.

Baca Juga :   KETUM DPN PERSADIN KUNJUNGAN KE BUMI SRIWIJAYA

Setibanya di kediaman Ruslan, pihak keluarga menyambut Ruslan beserta Relawan YPN Bidang Kesehatan dan LSM Geram Banten dengan perasaan gembira campur haru. Asri dan isterinya mengatan “kami sangat berterima kasih atas semua bantuan program sosial pak Yudi beserta LSM Geram dan Relawan Bidang Kesehatan. Pak Yudi dan LSM Geram beserta Relawan Bidang Kesehatan bagaikan malaikat penolong bagi ayah kami. Tidak mampu kami membalas kebaikan yang telah di berikan kepada ayah kami selain mendoakan semoga pak Yudi sekeluarga besar selalu dalam lindungan Allah SWT. Untuk rekan-rekan LSM Geram dan Relawan YPN Bidang Kesehatan semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bermanfaat bagi warga kurang mampu karena hanya LSM Geram satu-satunya yang bersedia membantu warga secara maksimal tanpa imbalan apapun. Sekali lagi terima kasih yang tiada hingga untuk semuanya dan segala bantuannya”, ucap Asri.

Baca Juga :   "ALDO NOVANZA" USIA 10 TAHUN, MENDERITA KELAINAN"KELAMIN SEJAK LAHIR,& Ali Muazin"44 Tahun Tiga Bulan Terbaring,Sakit Dua Warga Ulak Lebar,Mendapatkan Bantuan dari (YPN )

“Alhamdulillah usaha kita membuahkan hasil sesuai harapan, semua berjalan lancar dan pak Ruslan sudah mendapatkan penanganan pihak medis sehingga kondisi pak Ruslan sudah membaik. Semoga pak Ruslan lekas sehat seperti sedia kala dan dapat segera beraktivitas normal seperti sebelumnya. Inilah harapan kami selaku LSM sekaligus Relawan YPN Bidang Kesehatan, misi kami untuk kesembuhan warga yang sakit. Warga sakit kembali sehat, merupakan imbalan yang luar biasa bagi kami. Kami bahagia jika warga yang kami bantu kembali sehat dari sakitnya. Semoga pengabdian kami untuk warga masyarakat mendapat redho dari Allah SWT”, ucap Sampurna.

Baca Juga :   Relawan YPN Bersama LSM Geram Melakukan Penjemputan" Bahudin" Di Rumah skit ,Santo Antonio" Baturaja

( Tim. )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.