Ribuan Muslimat NU Se Kabupaten OKU, Ikut Pengajian Akbar.

oleh -530 Dilihat

Baranusantara.com – Ribuan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) se Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) ikuti pengajian Akbar dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar anggota Muslimat Nahdlatul Ulama se Kabupaten OKU Sekaligus silaturahim bersama Hj. Samantha Tivani B.Bus, MIB anak dari Gubernur Sum-Sel Herman Deru bertempat di Gedung Islamic Centre Baturaja OKU, Sabtu (14 /01 /2023).

Hadir dalam Acara tersebut H. Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, M.Pd beserta Ibu Hj Zwesty Karenia Teddy dan ibu Hj Samantha Tivani B.Bus, MIB, Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, SH, KH. Zulfan Baron SPd, MSi.
Pengurus dan anggota PC Muslimat NU dan, PAC Muslimat NU se Kabupaten OKU, pengurus PR dan PAR Muslimat NU se Kabupaten OKU, dan Majelis Taklim se Kabupaten OKU, Mauidhotul Hasanah.

Baca Juga :   Polda Lampung Berhasil Mengungkap Ladang Ganja

Dalam sambutan Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, MPd mengatakan, puji syukur kita panjatkan kita dapat bertemu berkumpul kembali di tempat ini.

“Hormat dan Salam, kami atas nama pemerintah OKU kami sudah bersama sama untuk bergabung di Muslimat dan mendukung kegiatan NU dimana sering melakukan siaran- siaran agama dan takziah, didalam kegiatan-kegiatan pengajian,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Teddy, diharapkan dengan menitipkan anak-anak kepada ibu-ibu muslimat bisa mendidik anak untuk kemajuan Nusa dan bangsa.

Selanjutnya selesai melaksanakan rangkaian acara dalam kesempatan itu Hj. Samantha Tivani B.Bus, MIB. Herman Deru langsung penyerahan Baju seragam pengajian NU kepada ibu ketua ranting, dan memberikan bantuan uang Sebesar 10.000.000,00.

Baca Juga :   Insident,kecelakaan terjadi lagi,Mobil Truk,Terbalik Di pelabuhan

Mauidhotul Hasanah KH. Zulfan Baron S.Pd, M.Si. memberikan pencerahan, bimbingan, nasehat, pembinaan dan pengembangan potensi umat yang berupa moral, spiritual, secara integratif agar tercipta dinamika kehidupan yang seimbang antara rohaniah dan jasmaniyah sehingga terciptanya harmonisasi silaturahmi yang baik menuju masyarakat yang madani.

Dalam acara yang di gelar pengajian akbar dan mempererat tali silaturahmi antar anggota Muslimat Nahdlatul Ulama se Kabupaten OKU Sum-Sel berlangsung dengan khitmad.( HARIS)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.