,

Rembuk Aktivis 2023, Yudi Purna Nugraha SH mendapatkan Anugerah Penghargaan

oleh -457 Dilihat

Baranusantara-com Palembang. Pada tanggal 3 Desember 2023, di The Zury Hotel Transmart Palembang, digelar acara bersejarah, Rembuk Aktivis Sumatra Selatan. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara aktivis serta pemerintah demi membentuk karakter anak bangsa untuk kemajuan Sumatra Selatan dalam konteks demokrasi.

Dihadiri oleh lebih dari 600 perwakilan aktivis dari seluruh kabupaten di Sumatra Selatan dan Jakarta, termasuk perwakilan dari aktivitis guru honorer, aktivis nelayan, Bank Sumsel Babel, serta mahasiswa dari berbagai jenjang pendidikan. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti PJ Gubernur, Walikota Palembang, Bupati Banyu Asin, dan lainnya.

Baca Juga :   *Tim Relawan YPN Mengantarkan Warga Desa Tubohan dalam Momen Berbahagia*

 

Ketua Pelaksana, Muhammad Sanusi AS.SH.MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung acara ini, serta menggarisbawahi bahwa dalam rembuk ini, fokus utamanya adalah kemajuan masyarakat Sumatra Selatan. Ditegaskan bahwa tidak ada unsur politik dalam acara ini, semuanya murni untuk memajukan daerah.

Ada pula pesan dari Yan Coga sebagai aktivis yang menekankan solidaritas di antara para aktivis. Dia menyatakan bahwa dalam menjalani perjuangan, semua aktivis harus bersatu tanpa terpengaruh oleh politik atau budaya yang memecah belah. Fokusnya adalah satu: memajukan Sumatra Selatan.

Baca Juga :   Program Sosial YPN Melalui LSM Geram Dan Relawan YPN Antar Warga Pengaringan Pulang Dari Rumah Sakit.

Acara ini juga menjadi wadah bagi para aktivis untuk menyuarakan aspirasi dan memperjuangkan isu-isu penting, seperti masalah transportasi, pasokan BBM, nelayan, dan perikanan lokal. Harapan besar terletak pada keberhasilan mereka dalam menjawab tantangan-tantangan ini demi kesejahteraan masyarakat Sumatra Selatan.

Dengan kehadiran berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah daerah, kejaksaan, dan para aktivis, Rembuk Aktivis Sumatra Selatan tahun 2023 menjadi momentum penting untuk menggandeng kolaborasi antara aktivis dan pemerintah dalam membangun Sumatra Selatan yang lebih baik.

Baca Juga :   Pemegang Senjata Api Di Polres Oku Jalani Tes Psikologi bentuk antisipasi dan Pencegahan Penyalahgunaan senjata api

Dalam kesempatan ini Yudi Purna Nugraha SH sebagai mantan aktivis lulusan universitas Sriwijaya fakultas Hukum yang diwakili Orliando dan sejumlah pejabat dan penjabat sesumsel mendapatkan penghargaan dari segenap himpunan dan pelaksana aktivis sesumsel.

” PJ gubernur Sumatra Selatan Agus Fatoni mewakili Aktivis sesumsel memberikan penghargaan kepada Yudi Purna Nugraha SH yang diwakili oleh Orliando SH ” ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.