,

Relawan YPN di Bagian Kesehatan dan pendidikan penuhi undangan tokoh masyarakat desa suka pindah 

oleh -434 Dilihat

Baturaja, Baranusantara-com. Dalam rangka mempererat silaturahmi antara desa Sukapindah dan YPN beserta Relawan YPN, tokoh masyarakat bersama warga Sukapindah sengaja mengundang Relawan YPN untuk datang berkunjung ke desanya sebagai perwakilan YPN.

Untuk itu, hari ini, Minggu ( 22-10-2023 ) Relawan YPN yang di komandoi oleh Yuyung Aswandi selaku Sekretaris Relawan YPN, didampingi oleh Koordinator Relawan YPN Bidang Kesehatan Sampurna, Heri Afrizal, Sri Mulyati, dan awak media Targetsatu.com Jovy Oganda, SE. Relawan YPN sengaja menjadwalkan untuk berkunjung ke Desa Sukapindah Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya ( KPR ).

Baca Juga :   Polsek Natar Amankan Seorang Pemuda yang Diduga Bawa Narkotika Jenis Sabu.

Kedatangan Relawan YPN ke Desa Sukapindah disambut langsung oleh Zulhijah selaku tokoh masyarakat Desa Sukapindah didampingi oleh beberapa tokoh masyarakat lain dan warga.
Dalam pertemuan silaturahmi hari ini, tokoh masyarakat, warga, dan Relawan YPN berbincang mengenai beberapa hal diantaranya program kerja kedepan dan berbagai keluhan warga desa.

Keluhan warga desa yang lebih dominan dalam pembahasan tersebut adalah mengenai persoalan warga yang mengalami gangguan kesehatan namun untuk berobat terkendala biaya karena keterbatasan ekonomi, ditambah lagi kondisi ekonomi masyarakat desa yang ahir-ahir ini semakin sulit. Untuk itu Zulhijah selaku tokoh masyarakat desa Sukapindah meminta agar YPN melalui Relawan YPN berkenan untuk membantu warga jika nantinya mengalami masalah khususnya masalah kesehatan.

Baca Juga :   Lanjut LSM Geram Banten Indonesia DPD DPC Oku Sumsel bersama Relawan YPN Berjuang kesosialan untuk membantu masyarakat OKU

“Selama ini kami warga desa sering mengalami kesulitan untuk menangani masalah kesehatan karena keterbatasan pengetahuan dan tidak memiliki akses untuk membantu warga, karena itu kami sangat membutuhkan adanya pihak yang bisa membantu kami”, kata Zulhijah.

Menanggapi hal tersebut, mewakili YPN selaku Koordinator Relawan YPN Bidang Kesehatan sekaligus Ketua LSM Geram Banten menyambut baik keluhan dan usulan warga.

“Kapan saja ada warga yang membutuhkan bantuan dibidang kesehatan, Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram Banten insyaa Allah akan siap membantu dengan setulus hati”, kata Sampurna.

Baca Juga :   Relawan YPN Bidang Kesehatan Kembali Bantu Warga Batumarta Melalui Program Sosial Yudi Purna Nugraha, SH.

“Relawan YPN akan selalu ada untuk masyarakat jika dibutuhkan oleh warga masyarakat OKU. Sesuai dengan instruksi dan arahan serta dukungan penuh dari YPN, Relawan YPN akan menjalankan tugas yang diamanatkan oleh YPN.
YPN bersama Relawan YPN akan selalu memperjuangkan kepentingan warga masyarakat dan akan selalu berjuang dengan riang gembira”, tutup Sampurna.

( Heri )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.