,

Relawan YPN Di Bagian Kesehatan dan Pendidikan Bersama LSM Geram Banten Evakuasi Warga Desa Laya Baturaja Barat.

oleh -417 Dilihat

Baturaja, Baranusantara-com Mendapat laporan dari salah satu anggota keluarga Burhanuddin, Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram Banten segera menuju Kendikat Dusun III Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu untuk menjemput Burhanuddin usia 64 tahun guna dibawa ke rumah sakit. Setibanya di kediaman Burhanuddin, Relawan YPN dan LSM Geram Banten langsung mengambil tindakan mengevakuasi Burhanuddin ke rumah sakit Santo Antonio Baturaja.

Burhanuddin yang sudah tergolong lansia menderita sakit di bagian perut dan sudah dialaminya selama empat hari terakhir ini. Sejak penyakitnya menderita sakit, Burhanuddin tidak mau makan dan juga tidak BAB, sehingga menyebabkan kondisi tubuhnya semakin lemah dan sakitnya semakin memperihatinkan. Karena anggota keluarga Burhanuddin merasa khawatir dengan kondisi beliau, untuk itu lah anggota keluarga menghubungi koordinator relawan bidang kesehatan sekaligus ketua LSM Geram Banten agar membantu evakuasi ke rumah sakit dan pengurusan administrasinya.

Baca Juga :   Peringati Hari Jadi ke 13, Ini Pesan Ketua LSM Geram Banten Indonesia DPC Lamsel

Setibanya di rumah sakit Santo Antonio, Burhanuddin langsung diterima pihak rumah sakit dan di tangani di Instalasi Gawat Darurat oleh dokter dan pihak medis. Setelah menjalani pemeriksaan awal oleh dokter, Burhanuddin diputuskan untuk menjalani rawat inap guna menjalani pengobatan. Langkah selanjutnya, Relawan YPN dan LSM Geram Banten mengurus administrasi dan pendaftaran pasien. Burhanuddin sebelumnya juga telah dibantu oleh Relawan dan LSM Geram Banten untuk pengurusan pembuatan JKN KIS

Baca Juga :   Temukan Titik Terang, Identitas Mayat Anonim Baju Pink di Pantai Kelapa Doyong kalianda Lamsel

Mulai dari pemberkasan hingga pengajuan JKN KIS Burhanuddin semua diurus oleh Relawan YPN bersama LSM Geram Banten dan didukung penuh serta difasilitasi semuanya oleh Yudi Purna Nugraha, SH selaku Wakil Ketua I DPRD OKU sekaligus Ketua DPD PAN OKU.

Burhanuddin beserta seluruh keluarga besar sangat berterima kasih kepada YPN dan Relawan YPN beserta LSM Geram Banten yang telah memberikan bantuan sepenuhnya untuk Burhanuddin. Untuk itu Keluarga Burhanuddin mendoakan yang terbaik bagi YPN, Relawan, dan LSM Geram Banten. Mereka juga mendoakan agar YPN menjadi pemimpin OKU sebagaimana harapan sebagian besar warga masyarakat OKU.

Baca Juga :   Relawan Ypn bantu Penjemputan Pasien dari rumah sakit menuju minanga Ogan

( Heri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.