Relawan YPN Bidang Kesehatan Bersama LSM Geram Bantu Pemulangan Jenazah Korban Tertabrak Kereta Api Dari Rumah Sakit

oleh -381 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara-com- – Fauzi Irsan almarhum warga Jl. Letnan Tukiran RT 09 RW 03 Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu yang merupakan korban meninggal dunia akibat tertabrak kereta api di lintasan rel Kemelak Bindung langit Baturaja, jenazahnya sempat di bawa ke rumah sakit guna menjalani visum  Selesai di visum, jenazah sempat di semayamkan satu malam di ruang penitipan jenazah rumah sakit. Sehubungan pihak keluarga mengalami sedikit kendala yaitu masalah  armada mobil  ambulanc, saat hendak mengambil jenazah Fauzi untuk di bawa pulang, untuk itu pihak keluarga meminta bantuan pengurusan kepulangan jenazah kepada LSM Geram yang juga merupakan Relawan YPN Bidang Kesehatan.

LSM Geram bersama Relawan YPN Bidang Kesehatan yang di pimpin langsung oleh Sampurna selaku Ketua LSM Geram sekaligus Koordinator Relawan YPN Bidang Kesehatan pagi hari ini Sabtu ( 03-01-2024 ) segera meluncur ke rumah sakit guna mengurus kepulangan jenazah Fauzi. Setelah Berkoordinasi dengan pihak Rumah sakit dalam hal ini dengan Humas dan menyelasaikan semua administrasi di rumah sakit, ahirnya jenazah Fauzi bisa di bawa pulang dengan mobil ambulan gratis dari YPN untuk pulang ke kediamannya untuk  dimakamkan oleh pihak keluarga dan warga setempat. Jenazah Fauzi di bawa pulang dengan menggunakan ambulan gratis YPN yang merupakan fasilitas Program Sosial Yudi Purna Nugraha, SH.

Baca Juga :   Kepolisian Sektor Penengahan Gerak cepat Respon Laporan Warga terkait Kegaduhan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera.

Pihak keluarga yang di dampingi oleh ketua RT setempat sangat berterima kasih kepada LSM Geram dan Relawan YPN Bidang Kesehatan terutama kepada YPN dengan program sosialnya. Isteri Fauzi almarhum dengan berlinang airmata mengatakan “saya dan keluarga besar saya mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan LSM Geram dan Relawan YPN Bidang Kesehatan yang dengan program sosial YPN telah membantu pengurusan semua prosedur kepulangan jenazah suami saya. Kami terkendala biaya untuk membawa pulang jenazah suami saya namun alhamdulillah disediakan ambulan gratis oleh pak Yudi, sehingga pemulangan jenazah suami saya berjalan lancar. Alhamdulillah syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT jenazah suami saya saat ini sudah berada di kediaman kami untuk di urus proses pemakamannya, semua ini berkat perjuangan dan bantuan sepenuhnya dari LSM Geram bersama Relawan YPN Bidang Kesehatan serta program sosial pak Yudi. Semoga semua jasa baiknya bernilai ibadah dan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT. Untuk pak Yudi sekeluarga besar semoga selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah. Semoga LSM Geram selalu diberi kekuatan untuk terus mengabdi kepada warga masyarakat”, kata Isteri Fauzi almarhum.

Baca Juga :   Upacara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Wakapolres Oku dan Kasi Humas Polres Oku Dilaksanakan Secara Resmi

“Alhamdulillah ya bu, semua pengurusan pemulangan jenazah pak Fauzi berjalan lancar. Ini tentunya tak lepas juga berkat kerjasama yang baik dari pihak rumah sakit. Setelah melalui koordinasi dengan humas rumah sakit dan menyelesaikan semua administrasi, jenazah pak Fauzi bisa dibawa pulang. Semogapak Fauzi almarhum di terima oleh Allah SWT, di ampuni semua dosa dan kesalahannya, di terima semua amal kebaikannya. Semoga ibu sekelurga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima musibah ini”, ucap Sampurna.

Baca Juga :   Pembukaan Kalianda Fair 2023 UMKM Desa Jondong Jajakan Berbagai Macam Aneka Makanan dan Kerajinan Tangan.

( TIM )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.