,

Relawan Ypn bersama LSM Geram Mengantarkan Nopita Sari Pulang Bersama Bayinya Dalam Keadaan Sehat usai melahirkan degan Normal 

oleh -340 Dilihat

 Baturaja BaraNusantara.com-Nopita Sari usia 23 tahun warga Tendikat Dusun III Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu yang hari Minggu kemarin dilarikan ke rumah sakit oleh LSM Geram Banten bersama Relawan YPN karena hendak melahirkan, hari ini kembali dibantu penjemputannya di rumah sakit untuk diantar pulang ke kediamannya. Setelah menjalani proses persalinan secara normal di rumah sakit Dr. Noesmir yang ditangani labgsung oleh dokter kandungan bersama team medis di ruang bersalin, Sari melahirkan bayi perempuan dalam keadaan sehat dan normal. Bayi yang lahir merupakan anak pertama pasangan suami isteri, Sari dan Wira Dinata.

Setelah menjalani perawatan satu malam dan dipastikan kondisi Sari dan bayinya sehat dan dalam keadaan baik, dokter mengizinkan Sari pulang untuk istirahat dan dirawat di rumah. Sehubungan hal tersebut Wira suami Sari menghubungi Sampurna selaku Koordinator Relawan Bidang Kesehatan dan Ketua LSM Geram Banten untuk meminta bantuan penjemputan Sari di rumah sakit kemudian diantar pulang ke rumah. Menindak lanjuti permintaan tersebut, LSM Geram Banten bersama Relawan YPN segera meluncur ke rumah sakit Dr. Noesmir Baturaja. Setelah menjemput Sari dan bayinya bersama suami dan ibu Sari, perjalanan dilanjutkan ke kediaman Sari tanpa membuang waktu.

Baca Juga :   YPN wakil ketua 1 DPRD OKu memberikan bantuan satu unit Mobil Ambulan

Tidak begitu lama menempuh perjalanan LSM Geram Banten, Relawan YPN beserta Sari sekeluarga tiba dikediaman Sari,Kepulangan Sari dan bayinya disambut gembira oleh keluarga dan tetangga sekitar. Suasana haru dan bahagia menyelimuti keluarga besar Sari. Selain Sari dan Wira, Herwana selaku ibu kandung Sari sekaligus nenek sang bayi, paling bahagia karena telah dianugerahi cucu pertama dari anak perempuan yang telah dinanti sejak lama. Impian Herwana sejak lama ingin menimang cucu dari Sari kini sudah terujud. Herwan sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Allah.

Baca Juga :   Tiga warga Desa Pusar Menderita Sakit (Sabilitas lumpuh dan Tuna netra),puluhan tahun

Dikediaman Sari, Herwana selaku ibu kandung Sari mengatakan “kami tidak tahu lagi harus berkata apa karena rasanya tidak ada ucapan yang lebih pantas untuk di ungkapkan sebagai ucapan terima kasih kami kepada pak Yudi Purna Nugraha, SH berserta LSM Geram Banten dan Relawan YPN. Kepada Sampurna bersama jajaran LSM Geram Banten Herwana mengucapkan terima kasih yang tiada henti. Semula kami sempat bingung harus bagaimana jika menghadapi permasalahan kesehatan dan juga menghadapi saat kelahiran bayi Sari, namun kegelisahan kami terjawab sejak kami kenal pak Yudi yang meluncurkan program sosial yang dilaksanakan penuh tanggung jawab oleh LSM Geram Banten bersama Relawan YPN. Kami benar-benar terbantu oleh program sosial YPN. Kami mendoakan kebaikan untuk pak Yudi beserta seluruh jajarannya. Kami sekeluarga besar beserta sanak family akan ikut berjuang untuk kesukksesan pak Yudi”, ucap Herwana.

Baca Juga :   LSM Geram Bersama Relawan YPN Bantu Evakuasi Warga Tanjung Baru Hidrasi & Demam Berat 

Sampurna mengatakan “alhamdulillah Sari sudah melahirkan bayinya dengan selamat, bayi dan ibunya dalam keadaan sehat dan normal. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri juga bagi kami disaat warga yang kami bantu kembali pulih dan pulang dengan senyum. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan keluarga Sari yang telah mempercayakan pengurusan persalinan Sari kepada kami”, ucap Sampurna.

( Heri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.