Relawan YPN Bersama LSM Geram Banten Selamatkan Anak di Desa Merbau

oleh -441 Dilihat

BATURAJA, BARANUSANTARA.COM –Pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023, seorang anak dari Desa Merbau, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu, yang menghadapi kondisi kesehatan yang sangat mengkhawatirkan, mendapatkan pertolongan dari Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram Banten. Anak tersebut, Abyan Achmad Januareza, berusia 10 bulan, segera dievakuasi ke rumah sakit Dr. Ibnu Sutowo untuk mendapatkan perawatan medis intensif.

 

Kisah penyelamatan Abyan dimulai ketika keluarganya melaporkan kondisi anak tersebut yang sangat parah, tetapi mereka tidak mampu membayar biaya pengobatan karena keterbatasan ekonomi. Mereka meminta bantuan kepada Yudi Purna Nugraha, SH, untuk memastikan anak mereka mendapatkan perawatan yang diperlukan.

Baca Juga :   LAGI LAGI RELAWAN YPN Bersama LSM GERAM "Lakukan Kesosiakan " EVAKUASI Penderita Pembengkaan Jantung Dan Usus Bocor Sejak 6 Bulan lalu

 

Yudi Purna Nugraha, SH, segera menginstruksikan Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram Banten untuk menyelamatkan anak tersebut. Dengan semangat dan tekad kuat, para relawan bergerak cepat ke Desa Merbau untuk mengambil Abyan dan membantunya.

 

Setelah menjalani perawatan medis, Abyan dinyatakan pulih, dan orang tuanya, yang juga tidak mampu secara ekonomi, menerima bantuan dari Relawan YPN Bidang Kesehatan dan LSM Geram Banten untuk memastikan mereka dapat membawa anak mereka pulang ke kediaman mereka.

Baca Juga :   Mempererat Silaturahmi Sobat Yudi kembali Adakan Kegiatan Ngobrol Santai Di posko relawan YPN serta Turnamen Gaple

 

Ketua DPD PAN OKU dan Wakil Ketua 1 DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha, SH, memberikan dukungan penuh untuk misi penyelamatan ini. Keluarga Abyan pun merasa sangat bersyukur atas kesembuhan anak mereka dan pertolongan yang mereka terima. Ahmad Irwanto, ayah Abyan, mengucapkan terima kasih kepada Yudi dan semua relawan yang telah membantu mereka dalam mengatasi situasi sulit ini.

 

Kedatangan Abyan dan para relawan di kediaman Irwanto disambut dengan penuh sukacita oleh seluruh keluarga, serta anggota BPD Desa Merbau, Ahmad Hoili. Suasana bahagia terpancar di wajah keluarga besar Irwanto, yang merasa bersyukur atas kesembuhan anak mereka dan pertolongan yang datang tepat waktu. Sampurna, salah seorang relawan, menyatakan bahwa mereka akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membantu warga yang membutuhkan, dan Yudi Purna Nugraha, SH, mendukung sepenuhnya gerakan sosial ini untuk membantu warga yang lemah dan membutuhkan pertolongan.

Baca Juga :   "YPN" Bantu Warga Penderita Sakit komplikasi Hinga Satu Tahun Terbaring Lemah"Samrizal 50 Tahun " Warga Desa Mitra Kencana sp 7

(Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.