Relawan YPN Bersama LSM Geram Banten Hadiri Undangan Warga Desa Laya.

oleh -443 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara.com – Malam ini Sabtu ( 25-11-2023 ) Relawan YPN yang di komandoi oleh Yuyung Aswandi selaku Sekretaris Relawan didamping Koordintor Bidang Kesehatan sekaligus Ketua LSM Geram Banten, Sampurna dan diikuti oleh beberapa anggota Relawan dan LSM Geram Banten, berkunjung ke kediaman warga Tendikat Dusun III Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ).

Kunjungan tersebut dalam rangka memenuhi undangan dari salah satu keluarga setempat yang sengaja ingin bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Relawan YPN dan LSM Geram Banten yang sebelumnya sudah sangat membantu mereka ketika mengalami masalah kesehatan. Pertemuan malam ini juga sekaligus sebagai pernyataan sikaf keluarga dan warga sekitar untuk turut mendukung dan memperjuangkan cita-cita Yudi Purna Nugraha, SH yang ingin melaju ke OKU 1 di Pilkada tahun 2024 mendatang.

Pertemuan dan silaturahmi antara Relawan YPN, LSM Geram Banten, dan keluarga Tendikat Desa Laya mengambil tempat dikediaman Burhanuddin yang dihadiri oleh seluruh anggota keluarga yang bersangkutan dan beberapa warga setempat. Suasana kekeluargaan yang begitu kental dan terasa ada kedekatan emosional menjadikan pertemuan tersebut begitu hangat dan menyenangkan. Keluarga besar Burhanuddin dan warga yang hadir menyambut hangat penuh haru kedatangan Relawan YPN dan LSM Geram Banten bersama rombongan. Terlihat mereka sangat mengapresiasi keberadaan Relawan YPN bersama LSM Geram Banten yang telah banyak membantu mereka selama ini, terutama dibidang kesehatan.

Baca Juga :   Majelis Hakim Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia (RI) Memutuskan Menolak Kasasi Yang Di Ajukan Oleh Temenggung Cahya Marga.

Selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi pertemuan ini juga sebagai ungkapan terima kasih Burhanuddin sekeluarga besar dan warga sekitar atas segala bantuan yang telah di berikan oleh Yudi Purna Nugraha, SH selaku Wakil Ketua I DPRD OKU sekaligus Ketua DPD PAN OKU, melalui Relawannya bersama LSM Geram Banten. Kendala kesehatan yang menimpa Burhanuddin dan keluarga serta warga setempat sangat bersyukur atas semua jerih payah Relawan YPN bersama LSM Geram Banten.

Baca Juga :   Lagi Dan Lagi Relawan YPN,Bantu Warga Tepat waktu Penderita Sakit Terselamatkan

Solihin selaku anak Burhanuddin dalam kesempatan ini mengatakan “saya pribadi dan selaku perwakilan keluarga besar kami, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan pak Yudi dan Relawannya bersama Sampurna Ketua LSM Geram Banten dan Koordinator Bidang Kesehatan. Relawan dan LSM Geram Banten tak kenal lelah dan tak terbatas waktu dalam membantu kami khususnya ayah saya dan beberapa warga kami yang mengalami sakit. Kami sekeluarga besar dan atas nama warga kami, mengucapkan terima kasih dan ungkapan syukur kami untuk semuanya. Sebagai ungkapan terima kasih dan rasa syukur kami, maka kami menyatakan sikaf bahwa kami mendukung pemenangan pak Yudi ketika maju sebagai calon kepala daerah Kab. OKU. Dengan sepenuh hati dan segenap jiwa raga, kami siap berjuang untuk pak Yudi”, kata Solihin.

Baca Juga :   Ruslan Husen'71 Tahun,Pulang Kerumah Dengan keadaan Sehat Setelah Menjalani (Operasi)Di bantu YPN

Di sisi lain, Sampurna selaku Koordinator Bidang Kesehatan dan Ketua LSM Geram Banten menanggapi pernyataan Solihin dan mengatakan “kami selaku perpanjangan tangan pak Yudi juga mengucapkan terima kasih karena keluarga Burhanuddin dan warga setempat telah mempercayakan pendampingan dan pengurusan permasalahan kesehatannya kepada kami. Selaku pengemban amanah yang dipercayakan langsung oleh pak Yudi, tentu kami akan melaksanakannya sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab demi membantu warga yang sakit terutama warga yang kurang mampu”. Kami sebagai Relawan YPN dengan senang hati membantu warga dan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami ketika warga sakit yang kami bantu sehat kembali”, tutup Sampurna.

Itu lah Relawan YPN, Relawan yang tak kenal lelah, tak kenal waktu, dan pantang surut untuk membantu warga sakit. “Relawan Berjuang Dengan Riang Gembira”

( Heri aprizal )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.