,

Relawan YPN Berbagi Takjil Di Tiga Titik Banyak”Masyarkat Oku “Sangat Mengapresiasi

oleh -775 Dilihat

“Baturaja,BaraNusantara. Com,Kamis 23 Maret 2023,Puluhan Relawan Yudi Purna Nugraha SH (YPN) dari berbagai unsur kompak membagikan Takjil (Makanan berbuka puasa) sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU provinsi sumatera selatan

 

“Ketua Relawan YPN, Amin Rahman Mengatakan. Pembagian Takjil kepada masyarakat dilakukan secara serentak oleh para Relawan di 3 titik keramaian kota Baturaja.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian YPN terhadap masyarakat OKU, dimana ratusan Takjil kami bagikan kepada masyarakat yang melintas di Depan Stasiun Baturaja, Simpang Asrama Tugu dan di depan Posko Relawan YPN,” katanya berharap agar apa yang dilakukan akan mendapat berkah dari Allah.

Baca Juga :   Rumah Kontrakan Sering Dijadikan Jual Beli Narkoba, Riki Rivaldo Nginap di Hotel Prodeo

“Sementara itu, sejumlah masyarakat yang kebetulan melintas di titik pembagian Takjil tersebut mengapresiasi kegiatan tersebut. Imam salah satu warga Sukajadi menyebutkan, pembagian Takjil oleh Relawan YPN sangat menyentuh masyarakat, dimana masyarakat sangat terbantu dengan adanya pembagian Takjil tersebut.

“Ini merupakan hal yang positif ya, tentunya bagi masyarakat yang belum sempat membeli Takjil dapat memanfaatkan pembagian Takjil tersebut untuk makanan buka puasa. Dimana menurutnya, YPN merupakan satu-satunya tokoh yang pertama melakukan pembagian Takjil di hari pertama puasa,” ucapnya.

Baca Juga :   Ruslan Husen'71 Tahun,Pulang Kerumah Dengan keadaan Sehat Setelah Menjalani (Operasi)Di bantu YPN

“Ini baru pemimpin yang perduli terhadap masyarakat, teruskan kegiatan ini, sangat membantu masyarakat, saya sangat mendukung,” timpal Rudi usai mendapatkan Takjil dari relawan YPN. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.