,

Relawan Ypn bantu Penjemputan Pasien dari rumah sakit menuju minanga Ogan

oleh -527 Dilihat

Baturaja, Baranusantara-com Setelah sebelumnya Relawan YPN bersama LSM Geram Banten evakuasi warga ke rumah sakit, Veronica salah seorang warga Kecamatan Lubuk Batang menghubungi Relawan YPN untuk meminta bantuan penjemputan warganya di rumah sakit Dr. Ibnu Sutowo untuk kemudian diantar pulang ke kediamannya di Minanga Lubuk Batang OKU.

Rando Firmansyah bin Rizal Efendi usia 1,5 tahun warga Dusun XV Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu yang menjalani pengobatan dan perawatan selama empat hari di rumah sakit karena terserang demam tinggi dan step, hari ini Sabtu ( 04-11-2023 ) sudah di perbolehkan pulang oleh dokter dan pihak medis rumah sakit.

Baca Juga :   LSM Geram DPD DPC ,Oku Sumsel Bersama relawan( ypn )Yudi purna Nugraha SH ,lanjut berbagi Kesosialan kepada penderita Disabilitas (lumpuh)

Karena kondisi Rando masih lemah untuk itu lah pihak keluarga meminta bantuan Relawan YPN untuk mengantar pulang ke Minanga Lubuk Batang.

Relawan YPN Bidang kesehatan bersama LSM Geram Banten menyambut baik keinginan pihak keluarga Rando dan langsung meluncur ke rumah sakit untuk menjemput Rando dilanjutkan mengantar pulang ke kediamannya.
Rando yang didampingi oleh ibunya Siti Komariah diantar pulang oleh Relawan YPN bersama LSM Geram Banten.
Dengan senang hati Relawan YPN mengantar Rando dan keluarganya.

Keluarga Rando, terutama kedua orang tuanya sangat bahagia atas bantuan Yudi Purna Nugraha, SH melalui Relawan bersama LSM Geram Banten dan mengatakan “kami sebagai warga masyarakat OKU sangat mendukung program sosial pak Yudi karena program sosial pak Yudi sangat terasa manfaatnya bagi warga dan sangat membantu bagi warga. Baru pak Yudi yang meluncurkan program sosial seperti ini yang benar-benar nyata dilaksanakan. Program sosial YPN ini nyata keberadaannya dan kepeduliannya terhadap warga. Kami selaku warga OKU sangat bangga memiliki wakil rakyat dan calon pemimpin berjiwa sosial seperti pak Yudi, sekaligus berharap agar pak Yudi menjadi pemimpin OKU”, kata Rizal.

Baca Juga :   UPT SDN 01 BANDING OKU SELATAN Adakan puncak acara dari serangkaian Kegiatan Nuzul Qur'an dan pembagian Hadiah 

Mewakili YPN, Sampurna selaku koordinator Relawan YPN Bidang Kesehatan sekaligus Ketua LSM Geram Banten mengatakan “kami selaku pelaksana program sosial YPN yang mengemban amanah dari YPN selalu siap membantu warga yang membutuhkan. Setiap ada warga yang menghubungi kami untuk meminta bantuan, kami akan segera menindak lanjutinya sesuai arahan dan petunjuk YPN. Kegiatan sosial yang kami laksanakan ini didukung dan disupport penuh oleh YPN”, ucap Sampurna.

Baca Juga :   Relawan YPN Bidang Kesehatan Antar Pasien Rujukan Ke RSMH Palembang

Rando dan keluarga tiba di kediaman tanpa halangan apapun, semua berjalan lancar. Setibanya di rumah Rando disambut oleh keluarganya dengan perasaan riang gembira karena Rando sudah kembali sehat seperti semula.

(Heri aprizal)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.