,

Ratusan Jamaah Padati Pengajian Tp PKK Kecamatan Kalianda di Desa Kesugihan

oleh -404 Dilihat

Baranusantara.com, Lampung Selatan – Tingkatkan keimanan kepada Allah SWT serta menjalankan rukun Islam yang ke empat (4) Ratusan jamaah padati pengajian tp PKK Kecamatan Kalianda, di masjid Al Amin, Dusun tiga Pematang Punduh, Desa Kesugihan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Minggu, (31/03/2025).

Dalam Acara tersebut di hadiri langsung oleh ketua APDESI Kabupaten Lampung, Fajri Suryadi Putra, Camat Kalianda, Erman Suhari, Sekcam Kalianda, Muhammad Nur, Kasi Eko bang, Sohari, dan seluruh Aparatur Desa Kesugihan serta jamaah pengajian dari dua puluh lima (25) Desa dan empat (4) Kelurahan se Kecamatan Kalianda dan empat kelurahan yang berada di kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung.

Baca Juga :   Lebih dari 150,Kepala Keluarga Warga Desa Pajar jaya

Adapun acara pengajian bulanan tersebut dilaksanakan di dusun Tiga Pematang Punduh Desa Kesugihan tepatnya di masjid Al Amin, dan acara di buka langsung oleh kepala Desa Kesugihan Fajri Suryadi Putra, Atau Ketua APDESI Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya ketua APDESI Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan terimakasih kepada jamaah pengajian dan mengucapkan rasa syukur karena di hari ini yang bertepatan pada bulan suci Ramadhan bisa melaksanakan kegiatan pengajian rutin,” ungkapnya.

Baca Juga :   Penjabat Bupati OKU Lantik Darmawan Irianto Sebagai Pj Sekda OKU

Dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembagian tali asih kepada anak yatim/piatu dari dua puluh lima Desa (25) dan empat Kelurahan yang masing-masing mendapatkan santunan atau tali asih.

Dan pengisi acara atau penceramah yakni, Al, Ustadz, Ahmad Musthofa Almusaddad, dari Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan. Dengan Thema memupuk tali silaturahmi.

Acaranya selanjutnya adalah penutup. yang di tutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh, Al, Ustadz Ahmad Musthofa Almusaddad, (penceramah) dari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga :   Bantu Sampai Tuntas, Relawan YPN Bersama LSM Geram Ke Warga Penderita Sakit

 

(Juhri).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.