,

Rasa haru disaat Acara Ulang Tahun Yudi Purna Nugraha SH,

oleh -258 Dilihat

Baturaja, Baranusantara.com- Oku – Suasana haru menyelimuti Posko Relawan Baturaja kabupaten Oku, ketika segenap tim relawan Yudi Purna Nugraha SH (YPN) merayakan ulang tahun ke-32 sekaligus ulang tahun berdirinya posko relawan YPN. Acara yang diadakan secara surprise ini menghadirkan momen yang menggetarkan hati.

Heni Marlina, Ketua PP Srikandi Baturaja salah seorang yang merasakan manfaat nyata dari kehadiran YPN, tidak bisa menyembunyikan rasa harunya. Didepan para tamu undangan, dia berkata dengan penuh haru, “Dengan rasa yang paling dalam, saya bersama suami ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala upaya dan bantuan dari Bpk Yudi Purna Nugraha dan tim relawan YPN.”

Baca Juga :   Unjuk Rasa Di BPKP-RI, GPM OKU Minta Bongkar Dugaan Kecurangan Proses Tender Pada LPBJ Dan LPSE Kabupaten OKU

Heni menceritakan pengalaman saat akan melahirkan anaknya, “Saat itu saya merasa tidak memiliki keluarga karena suami saya berada di Kalimantan. Namun, tanpa disangka, tim relawan YPN hadir bahu membahu mengurus dan mendampingi saya di rumah sakit sampai anak saya lahir. Ini menjadi kenangan seumur hidup karena saya yang merasa sendiri tiba-tiba dikelilingi oleh sebuah keluarga yang luar biasa, yaitu rekan-rekan tim relawan YPN.”

Suami Heni, zaidan ikut menyampaikan rasa terima kasihnya, “Saya juga merasakan hal yang tak terduga atas segala upaya yang telah dilakukan oleh teman-teman relawan YPN. Orang yang belum saya kenal dengan sepenuh hati dan ikhlas membantu istri saya saat melahirkan di rumah sakit. Ini sungguh luar biasa dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi kami sekeluarga.”

Baca Juga :   Perayaan Natal Megah di Rumah Dinas Kapolda Sumsel dan Antisipasi Tahun Baru 2023/2024

Hari ini adalah hari ulang tahun Yudi Purna Nugraha SH dan ulang tahun berdirinya Posko Relawan YPN menjadi momen dan waktu yang pas bagi keluarga untuk mengungkapkan terima kasih kepada Yudi Purna Nugraha dan seluruh tim relawan YPN, khususnya kepada Ketua Tim Relawan Bidang Kesehatan, Bpk Sampurna, beserta rekan-rekan LSM Geram yang dengan susah payah telah membantu persalinan istri saya (Heni) sampai selesai di rumah sakit. Momennya mengingatkan kita akan kekuatan solidaritas dan kebaikan sesama dalam menghadapi tantangan hidup, ini saya rasakan disaat saya jauh dari keluarga saya.

Baca Juga :   Diduga Sengaja di Buang, Ratusan Buku Tabungan dan Kartu ATM PIP Milik Siswa Siswi MAN Lamsel di Temukan Berserakan

(Jimi)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.