Rapat penertipan ,Untuk pedagang Nakal yang Berjualan di Badan jalan’Akan Segera Di Tindak Tegas

oleh -325 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara .com// rapat penertipan pasar ‘Bertempat di ruang Abdi praja telah diadakan rapat penertiban pasar lama dikabupaten Oku yang dihadiri oleh sejumlah pedagang dan kepala PD Pasar Lama Emi Susanti, SE. Acara ini juga dihadiri oleh Kadishup ,Agus Salim, S.Sos, M.M, Kasat Pol PP Firmansyah, dan Sekda Oku Darmawan Irianto. Tujuan dari rapat ini adalah untuk menertibkan pedagang yang berjualan secara tidak teratur, dengan kerjasama antara PD Pasar dan pedagang lainnya.

Baca Juga :   Nasdem Targetkan 10 Kursi DPRD Untuk Lamsel di Pemilu 2024 Mendatang.

Kadishup ‘Agus Salim, S.Sos, M.M, dengan semangatnya, “menegaskan kesiapan untuk membantu secara penuh selama 24 jam dalam upaya menertibkan pedagang nakal. Tindakan tegas dilakukan dengan menurunkan para pedagang yang tidak mentaati peraturan ke badan jalan Warsito. Hal ini menyebabkan penurunan pembeli di lantai 2, yang mengeluhkan kesulitan untuk mendapatkan penghasilan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain kepala PD Pasar Lama, rapat juga dihadiri oleh kepala PD Pasar Baru, yaitu Andri Windra, S.E. Mereka mengusulkan agar setelah penertiban di Pasar Lama, Pasar Baru juga dibersihkan dan ditertibkan dari pedagang nakal. Para pedagang sendiri mengusulkan kepada PD Pasar Lama untuk memberlakukan sanksi bagi pelanggar aturan guna memberikan efek jera kepada pedagang nakal.

Baca Juga :   RAYAKAN IDUL ADHA 1444 H CITIMALL BATURAJA BAGIKAN HEWAN QURBAN UNTUK MASYARAKAT SEKITAR

Dalam konteks ini Kepala Unit Pasar Atas, Emi Susanti, S.E, menyatakan bahwa terdapat sekitar 102 lapak kosong dengan ukuran 2×1,5 meter di lantai atas Pasar Atas. Namun, di bagian bawah Pasar Atas di Jalan Warsito, terdapat 39 pedagang yang berjualan secara liar. Data ini diperoleh pada tanggal 10 Oktober.

PD Pasar Lama, Emi Susanti, S.E., menegaskan kesediaannya untuk bekerja keras menertibkan pedagang yang berjualan di badan jalan, meskipun membutuhkan waktu dan proses. Mereka berkomitmen untuk menjadikan Pasar Lama menjadi tempat yang indah, rapi, dan teratur kembali, termasuk membuat lantai 2 Pasar Lama kembali ramai seperti sebelumnya. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.