Qorry Indrawan. SH Resmi Pimpin DPW PERSADIN Sumatera Selatan.

oleh -706 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara com -Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Advokasi Indonesia (DPN PERSADIN) di bawah kepemimpinan KRT. Oking Gandamiharja, SH, MH terus melakukan penguatan organisasi. Beberapa hal di antaranya yang dikerjakan antara lain adalah penataan organisasi di tingkat Wilayah.

Penataan Wilayah Kerja Sumatera Selatan ini ditandai dengan penyerahan SK 014/SK/DPN-PERSADIN/VIII/2023 tentang susunan pengurus dan personalia tim Caretaker Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan (DPW PERSADIN SUMSEL), Sabtu, 9 September 2023 di Palembang.

Baca Juga :   BPD Desa Laya Terima Kunjungan Kerja Perwakilan BPD Dari 3 Kecamatan.

Ketua Umum DPN PERSADIN didampingi oleh Kepala Situation Room DPN PERSADIN menyerahkan langsung kepada Jajaran DPW PERSADIN Sumsel kepada Qorry Indrawan, SH., Gioargenta, SH., Yanto, SH., sebagai Ketua, Sekretasi dan Bendahara DPW Sumsel.

Disela-sela penyerahan SK Ketum DPN menyampaikan “Setelah SK ini diterima maka Wilayah Sumsel resmi terbentuk dan segala kewenangan sebagai pengurus wilayah telah melekat kepada anda semua, saya harap jaga Marwah organisasi agar bisa tumbuh dan berkembang di Bumi Sriwijaya ini” ungkap pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Pesisir Barat beberapa waktu lalu ini.

Baca Juga :   YPN,The Best Bantu Warga Kedaton Peninjauan Raya Sampai Tuntas"

Dikesempatan terpisah, Qori Indrawan, SH, saat dihubungi menyampaikan Syukur telah ditunjuk sebagai Caretaker Ketua DPW PERSADIN Sumsel, dan selanjutnya berencana akan melakukan konsolidasi internal wilayah sumsel dulu, selain itu program kerja strategis dan terdekat sesuai arahan DPN adalah penerimaan anggota melalui Pendidikan Khusus Profesi Advokat, itu aja dulu pungkasnya.

(***)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.