PWDPI Resmi Didaftarkan ke Kemendagri dan Dewan Pers

oleh -591 Dilihat

Baranusantara com Lampung. JAKARTA, — Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) hari ini tepatnya tanggal 19 Januari 2023 telah resmi di daftarkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan juga Dewan Pers.

Nampak mendampingi Ketua Umum DPP PWDPI, M. Nurullah RS, selaku Ketua, Sekretaris Jenderal PWDPI, Indah, Ketua OKK DPP PWDPI, DPW PWDPI Sumatera Selatan serta PWDPI se-Jabodetabek.

“Hari ini kita daftar kan Organisasi kita di Kementerian Dalam Negeri, agar semuanya jelas secara administratif sesuai aturan,” katanya Ketua DPP PWDPI di Jakarta, Kamis (19/01/2023).

Baca Juga :   Yudi Purna Nugraha SH," Memberi Bantuan kesosialan kepada Darwin Ependi"55 ,Tahun Penderita Sakit Pendarahan Dari Hidung Dan Mulut Warga Tanjung Baru

“Selain itu juga, kita berbarengan dengan mendaftar ke Dewan Pers untuk menjadi mitra kita Dewan Pers,” ungkapnya.

Kita sebagai Wartawan, kita wajib patuh dan tunduk terhadap UU Pers dan kode etik Wartawan,” tambahnya.

“Alhamdulillah, kita diterima dengan baik, baik dari Kemendagri maupun Dewan Pers di Jakarta.
Alhamdulillah kita diterima dengan baik,” cetusnya.

Mudah-mudahan kita secepatnya bisa mendapat SK mitra Dewan Pers dan Mendagri, harapnya Nurullah yang di amini oleh seluruh PWDPI di Indonesia yang hampir terisi penuh di 34 Provinsi.

Baca Juga :   'Dianggap Kejahatan Anggaran, Mirza Gumai Menuding 47 M Untuk Jatah Anggota Dewan Dalam Pembahasan Anggaran

Dalam waktu minggu-minggu ini, insyaallah sudah keluar SK nya dari Kemendagri dan Dewan Pers, pungkasnya.(RED)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.