,

PUTRI GUBERNUR SUMSEL HADIRI PENGAJIAN AKBAR MUSLIMAT NU DI DESA TUBOHAN KECAMATAN SEMIDANGAJI

oleh -899 Dilihat

Baturaja, Baranusantara-com Pengajian akbar Muslimat Nahdatul Ulama (NU) sekecamatan dilaksanakan di Masjid Al Mujahidin Desa Tubohan Kecamatan Semidangaji Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jumat (11/8/2023). Acara pengajian akbar tersebut dihadiri Hj Samantha Tivani Herman Deru,B BUS,MIB,selaku ketua Kormi SumSel.Sekda OKU Dharmawan Irianto berserta rombongan,Hj Zwesti Karenia Teddy Ketua TP PKK KAB OKU,Kapolsek Kecamatan Semidangaji Ipda Hartomi,Koramil Pengandonan Kapten Hasan Jabbar Tanjung,Camat Semidangaji Dicky Tirtahady S.IP,M.SI.Para Kades se Kecamatan Semidangaji,Sekretaris dan pengurus Muslimat NU KAB OKU,tokoh agama dan anggota Muslimat NU se kecamatan Semidang Aji

Dalam sambutannya Hj Samantha Tivani Herman Deru,B BUS.MIB.mengatakan, dirinya sangat antusias dengan kegiatan pengajian akbar Muslimat NU sekecamatan Semidangaji ini.

Baca Juga :   Program Sosial Yudi Purna Nugra Bersama LSM Geram Mengevakuasi warga Desa Merbau yang menderita sakit' 

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini. Saya hadir disini sebagai ungkapan kasih sayang dari saya untuk Muslimat NU. Ditengah kegiatan saya yang sangat padat hari ini, saya sempatkan hadir disini ditengah tengah Muslimat NU. Ini karena ada rindu, saya hadir disini,” tambah Hj Samantha Tivani Herman Deru,B BUS,MIB.dan sekaligus serah terima simbolis bahan baju Muslimat NU

Sementara itu, Kepala Desa Tubohan Jimy menyampaikan ucapan terimakasih atas di jadikan nya Desa Tubohan sebagai tuan rumah pengajian Akbar se Kecamatan Semidangaji dan ucapan permohonan maaf bila masih terdapat kekurangan dalam penyambutan maupun tempat yang kurang memadai dan kami sangat bersyukur acara ini dapat terselenggara dengan baik atas kerjasama dengan berbagai pihak.

Baca Juga :   Siswi SMK Negeri 1 Ketibung Di Berhentikan pihak sekolah akibat Tidak Mampu Membayar Uang SPP

“Ibu Hj Samantha Herman Deru,B.Bus.,MIB sangat merespon. Dalam kesibukannya beliau hadir dan memberikan atensi kepada pengajian ibu-ibu muslimat di seluruh Sumsel terkhusus di kecamatan Semidangaji. Mudah-mudahan pengajian ini dapat berkontribusi di bidang pembangunan. Karena pembangunan tidak hanya fisik tapi juga mental spiritual salah satu diantaranya dengan pengajian akbar dari muslimat NU Di Desa Tubohan Kecamatan Semidangaji Kabupaten Ogan Komering Ulu,Dan memang sudah lama di rencanakan untuk datang ke Desa ini karena Desa Tubohan merupakan kampung halaman nenek saya,” katanya.

Baca Juga :   Sebuah momen empati dan kepedulian kemanusiaan terjadi di Dusun Air Gilas

Ketua Pengurus Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Semidangaji Kabupaten Ogan Komering Ulu,Analizah,SE menambahkan,pihaknya dari pengurus anak cabang muslimat NU akan terus berjuang untuk memajukan majelis taklim. Untuk mengajak ibu-ibu bersatu dalam pembangunan terutama akhlak dan aqidah.

“Insya Allah di Muslimat NU ini kami selaku pengurus Anak Cabang kami selalu ada program khusus bukan hanya mengaji. Tapi kami mengajak ibu-ibu mengkaji Al Quran,belajar istighosah dan berzanji” (Amrosadi)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.