,

Program Sosial Yudi Purna Nugraha, SH Melalui LSM Geram Evakuasi Warga Lekis Rejo Ke Rumah Sakit.

oleh -564 Dilihat

Baturaja, Baranusantara-com-Nuar usia 60 tahun menderita sakit sejak setengah bulan yang lalu dengan kondisi tubuh yang memperihatinkan. Nuar dalam keadaan lemah dan hanya terbaring di tempat tidur. Ditambah lagi sudah satu minggu ini Nuar tidak mau makan sehingga membuat tubuhnya semakin lemah dan kurus. Nuar tidak bisa lagi berdiri apa lagi untuk berjalan, sudah tidak bisa lagi karena kedua kaki Nuar tidak bisa digerakkan. Kedua kaki Nuar menderita sakit sehingga seperti lumpuh sehingga tidak bisa difungsikan sebagaimana mestinya.

Merasa cemas dan bingung harus bagaimana menangani Nuar, Mirza anak kandung Nuar secepatnya menghubungi Sampurna selaku Koordinator Relawan YPN Bidang Kesehatan sekaligus Ketua LSM Geram untuk meminta bantuan penanganan Nuar ayahnya. LSM Geram dipimpin langsung oleh Ketua dan didampingi anggota, hari ini Kamis ( 21-12-2023 ) segera meluncur menuju kediaman Nuar di RT 05 Dusun III Desa Lekis Rejo Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ). Setelah melihat langsung keadaan Nuar, tanpa membuang waktu LSM Geram langsung membawa Nuar ke rumah sakit St. Antonio Baturaja.

Baca Juga :   Sosok YPN Makin Di Ingin kan Oleh Masyarakat Ini Alasan nya !!

Setibanya di rumah sakit St. Antonio, Nuar langsung diterima dan ditangani di Instalasi Gawat Darurat oleh dokter dan pihak medis. Dokter melakukan pemeriksaan awal guna mengetahui keluhan sakit yang diderita Nuar. Setelah melalukan pemeriksaan, dokter memutuskan Nuar harus menjalani

rawat inap agar bisa dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter spesialis serta menjalani pengobatan itensif untuk kesembuhan Nuar. Prosedur administrasi rawat inap Nuar di urus semua oleh LSM Geram bersama Koordinator Bidang kesehatan hingga selesai.

Baca Juga :   LSM geram Banten DPD /DPC Oku Sumsel mengunjungi penderita sakit sabilitas dari usia 6 tahun

Keluarga Nuar merasa bahagia karena saat ini Nuar sudah mendapat perawatan dan pengobatan di rumah sakit. Mereka berharap usaha ini membuahkan hasil sesuai harapan yaitu Nuar kembali sehat dan bisa beraktivitas kembali. Kepada LSM Geram Mirza mengatakan “selaku anak kandung Nuar sekaligus mewakili seluruh keluarga, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas segala bantuan program sosial pak Yudi Purna Nugraha, dan juga kepada LSM Geram yang telah rela jauh-jauh datang membantu ayah kami. Kami hanya mampu membalas dengan doa semoga pak Yudi dan LSM Geram

beserta seluruh anggotanya dalam keadaan baik, sehat, dan di mudahkan semua jalan menuju cita-cita. Atas nama keluarga, saya nyatakan sikap dan dukungan keluarga kami untuk pak Yudi dalam usaha beliau mencapai yang di cita-citakan kedepannya. Sekali lagi terima kasih kami untuk semua, untuk pak Yudi beserta jajaran pelaksana program sosialnya, yaitu LSM Geram”, kata Mirza.

Baca Juga :   Dengan Program Sosial Yudi Purna Nugraha bersama LSM Geram Larikan Warga Lubuk Batang Baru Ke Rumah Sakit

Sampurna mengatakan “alhamdulillah kita bisa cepat menolong Nuar dan membawanya ke rumah sakit. Sesuai dengan instruksi pak Yudi bahwa jangan sampai ada warga sakit yang tidak segera dibantu. Karena tujuan program sosial YPN adalah berupaya semaksimalnya untuk menyelamatkan warga. Dalam keadaan seperti apapun warga harus bisa diobati dan dirawat hingga sembuh. Itu tujuan utama program sosial YPN bagi warga masyarakat kurang mampu, yang kami jalankan sesuai amanat pak Yudi”, kata Sampurna.

( Heri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.