Prihatin Atas Musibah Kebarakan, YPN Perintahkan Relawan Berikan Bantuan

oleh -249 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara com – Jum’at 1 09-2023 – Guna meringankan beban derita bagi korban kebakaran di wilayah pasar baru Kelurahan Kemalaraja dan Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur, Relawan Yudi Purna Nugraha SH (YPN) meminta para relawan untuk mendatangi lokasi kebakaran guna menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian atas penderitaan masyarakat. Jumat (1/9/23).

Kedatangan rombongan relawan YPN yang dikomandoi oleh Yuyung Aswandi, didampingi Jovi Oganda mencoba turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang mengalami musibah kebarakan di wilayah pasar baru.

Baca Juga :   LSM geram Banten DPD DPC Oku gelar rapat bulanan

“Kedatangan kami ke sini sebagai relawan YPN untuk menyampaikan bantuan dari Yudi Purna Nugraha atas musibah yang menimpa masyarakat kita, setidaknya dengan apa yang kami bawa ini dapat meringankan beban masyarakat,” katanya kepada perwakilan masyarakat yang ditimpa musibah kebakaran.

Ditambahkannya, para relawan turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat tersebut untuk itu, secara sukarela para relawan YPN berupaya untuk meringankan beban masyarakat dengan membawa bantuan sembako dari YPN untuk para korban kebakaran.

Baca Juga :   Hampir Seluru Pelosok Desa di Kabupaten OKU, Susah Mendapatkan Akses Internet

Usai menyarahkan bantuan kepada perwakilan masyarakat, relawan YPN meninjau titik kebakaran yang telah menghanguskan sediktnya 4 rumah dan 1 Bendang 4 pintu yang dihuni 12 keluarga diwilayah Pasar Baru Keluhan Kemalaja.

Selanjutnya Relawan YPN bertolak ke Kelurahan Sepancar Lawangan Kulon Kecamatan Baturaja Timur mengunjungi keluarga Tabur (53) yang mengalami kebakaran beberapa waktu yang lalu untuk menyerahkan bantuan Sembako.

By : Time Publikasi YPN.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.