Polres OKU Gelar Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Berobat Gratis dengan Tema “Polri Presisi Untuk Negeri Bersama Masyarakat Sumsel

oleh -470 Dilihat

 

BARANUSANTARA.COM – Polres OKU melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Pemeriksaan serta Berobat Gratis di Klinik Polres OKU yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, kamis 9 November 2023.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat Polres OKU, antara lain Kabag OPS Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis, S.H, Kabag SDM Polres OKU Kompol Marwan, S.H, Kasubbag Binkar Bag SDM Polres OKU Akp Indra Wilis, Kasi Dokkes Klinik Polres OKU dr. Masnura, dan personil Bag SDM serta Klinik Polres OKU.

Baca Juga :   Cuaca Ekstrim, ASDP Menutup Sementara Pelayanan Penyeberangan Merak - Bakauheni

Sejumlah pejabat Polres Oku hadir dalam kegiatan Bakti sosial Polri Presisi

 

Kegiatan Bakti Sosial ini mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Bersama Masyarakat Sumsel.” Dalam rangkaian kegiatan tersebut, terdapat dua kegiatan utama:

 

a). Pemeriksaan dan Berobat Gratis yang dipimpin oleh tenaga medis Klinik Polres OKU, yang dipimpin oleh dr. Masnura.

 

b). Pembagian 100 Paket Sembako langsung oleh Kapolres OKU, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres OKU, Kompol Liswan Nurhafis, S.H.

Baca Juga :   Relawan Ypn bersama LSM Geram membantu Huslan yang mengalami sakit warga desa lubuk Batang hingga tuntas 

 

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bagian dari upaya Polres OKU dalam mendukung program Polri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan. Selain memberikan dampak positif bagi masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, menciptakan jalinan kebersamaan yang erat. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.