,

Polres Lampung Selatan Siapkan Pengamanan Peringatan Hari Buruh Nasional

oleh -48 Dilihat

BaraNusantara.com, Lampung Selatan – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan memastikan akan memberikan pengamanan dan pengawalan untuk aksi May Day atau Hari Buruh Nasional (HBN) tanggal 1 Mei 2024. Rabu, (01/05/2024).

Kabag OPS Polres Lampung Selatan Kompol Tangguh Satya mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menjelaskan bahwa Polres Lampung Selatan telah menerjunkan dan mensiagakan personilnya selama peringatan hari buruh ini.

“Jajaran Polres Lamsel memastikan akan memberikan pengamanan kegiatan saudara-saudara buruh, baik kegiatan yang bersifat bakti sosial maupun perayaan termasuk mengemukakan pendapat” lanjutnya.

Baca Juga :   LSM Geram Bersama Relawan YPN,Bantu warga Desa Batu Raden, yang Mengalami Sakit Hingga Tuntas

“Personil kami akan melakukan kegiatan kepolisian di lokasi – lokasi pabrik, dan jalur jalur bila ada pergeseran peserta aksi menuju bandar lampung akan kami tingkatkan dengan didukung dari Kodim 0421/Ls, Pemda Lamsel dan instansi terkait” jelasnya.

Pihak Polres Lamsel juga mempersiapkan personil pengawalan di jalur lintas wilayah Polsek Natar, Polsek Tanjung Bintang dan Polsek Katibung.

 “Dihari libur May Day ini kami juga siagakan personil, untuk menghadapi apabila ada aksi menyampaikan pendapat di wilayah lampung Selatan” pungkasnya.

Baca Juga :   Cuaca Ekstrim, ASDP Menutup Sementara Pelayanan Penyeberangan Merak - Bakauheni

Polres Lampung Selatan juga memberikan himbauan tentunya saudara – saudara buruh melaksanakan kegiatan dengan aman dan kondusif, dan bekerjasama untuk mewujudkan kamtibmas.

Selamat Hari Buruh, Mari wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.” ungkapnya

 

(Juhri/Sahlan)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.