,

Polres Lampung Selatan Bagikan Minuman Gratis untuk Pemudik Arus Balik 

oleh -850 Dilihat

Baranusantara.com, Lampung Selatan – Personel Polres Lampung Selatan, Polda Lampung, membagikan minuman mineral dan snack ringan gratis kepada pemudik arus balik roda dua yang telah tiba di kantong parkir di Pelabuhan Bakauheni.Sabtu,13 April 2024.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, mengatakan bantuan minuman gratis tersebut diberikan agar dapat mengurangi sedikit rasa panas dan haus yang dialami oleh para pemudik.

“Mudah-mudahan sedikit banyaknya bantuan ini dapat mengurangi rasa haus oleh pemudik, dimana para pemudik banyak yang membawa anak-anak,” kata AKBP Yusriandi Yusrin di Bakauheni.

Baca Juga :   Polres Lampung Selatan Limpahkan Kasus Dugaan Korupsi Eks Kades Kota Guring Senilai 500 Juta Lebih ke Kejari

Ia mengatakan, pemberian minuman gratis kepada pemudik tersebut telah dilakukan selama masa mudik dan arus balik.

“Jadi ini salah satu terobosan dari Polres Lampung Selatan melihat kondisi di area Pelabuhan Bakauheni cukup panas oleh karena itu kami membagikan minuman gratis ini agar dapat membantu meringankan dan memberikan pelayanan kepada pemudik yang akan melakukan penyeberangan menuju Merak Banten,” kata dia.

Pembagian minuman gratis ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri jelas Kapolres.

Baca Juga :   Jelang Hari Bhayangkara ke 77 Polres Lampung Selatan Gelar kegiatan Donor Darah.

Kapolres Lampung Selatan mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik arus balik agar selalu memperhatikan keselamatan dan selalu berhati-hati di jalan.

“Kami mengimbau kepada pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua agar selalu berhati-hati, menjaga kesehatan serta keselamatan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan arahan yang diberikan oleh petugas di lapangan,” ucapnya.

 

(Juhri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.