Polda Lampung Dukung Penuh Pemerintahan Provinsi Lampung Dalam Musrenbang 2024

oleh -104 Dilihat

Polda Lampung dalam acara Musrenbang tahun 2024

 

Baranusantara.com – Lampung – Kapolda Lampung yang dalam hal ini diwakili Karo Rena Polda Lampung Kombes Pol Yosep Budi Medianto, S.I.K., M.H., menghadiri acar Musrenbang Provinisi Lampung tahun 2024. Bertempat di Hotel Novotel Bandar Lampung, selasa 30/4/24

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Lampung tahun 2024 dalam rangka Penyusunan Rencana  Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Lampung tahun 2025 dibuka secara resmi oleh Gubernur Arinal Djunaidi, yang turut dihadiri Forkopimda Prov lampung.

Baca Juga :   Kapolres Lamsel Evakuasi Korban Kecelakaan dan Ikut Atur Lalu Lintas

Musrenbang ini mengangkat tema, “Memperkuat Trasnformasi Ekonomi Dan Kualitas  SDM menuju Lampung Sejahtera, maju, merata dan berkelanjutan (SMART) 2045”.

Forum Musrenbang ini bertujuan untuk berperan merumuskan, seberapa besar dampak dari perencanaan dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu perencanaan pembangunan daerah merupakan satu kesatuan dari sistem perencanaan nasional.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi mengatakan, bahwa Polda Lampung mendukung dengan penuh sistem pemerintahan Pemerintah yang ada di Lampung.

Baca Juga :   Yudi Purna Nugraha (Ypn) Memperlihatkan Tinggi Afresiasi Sosial Melalui Pengantaran Jenazah dan Pelayanan Medis di Oku

“Kami mengapresiasi atas kinerja dan capaian oleh pemerintahan untuk mensejahterakan masyarakat, Polri khususnya Polda Lampung berharap dapat terus dapat bersinergi dan membantu untuk pembangunan Lampung yang lebih baik” Ucap Umi.  (Sahlan).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.