Petani di Kemelak Bersuara: Dukungan Tulus untuk YPN karena Keprihatinan Terhadap Pemerintah

oleh -547 Dilihat

Baturaja, BaraNusantara com//Sejumlah perwakilan petani Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendatangi Posko Relawan Yudi Purna Nugrah SH (YPN) untuk menyatakan dukungan kepada YPN sebagai calon Bupati OKU 2024 mendatang. Kamis (17/8/23).

Wartiman (52) warga Kemelak Bindung langit bersama sejumlah warga lainnya, dengan membawa hasil pertanian berupa Pisang dan Singkong sebagai buah tangan dan menytknnsudah jenuh dengan janji manis pemerintah yang terkesan lamban merespon aspirasi masyarka, untuk itu dirinya dan perwakilan warga lainny secara tegas menyatakan ingin adanya peruban di Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Diduga Lelang Proyek Dikondisikan, Kontraktor Ngadu ke Dewan

“Kedatangan kami kesini dengan membawa sedikit oleh-oleh untuk menyatakan diri siap mendukung YPN sebagai calon Bupati OKU. Kami sudah jenuh diberi janji-janji manis selama ini, namun tidak ada perubahan. Kami berharap dengan adanya YPN yang masih muda energik, cerdas, dan solutif dapat menjadi pemimpin sekaligus pejuang aspirsi kami kedepannya,” kata Wartiman.

Sementara itu, Yuyung selaku Sekretaris Relawan YPN mengapresiasi kedatangan perwakilan masyarakat dan petani dari Kelurahan Kemelak Bindung Langit yang menyatakan dukungannya kepada YPN, untuk itu pihaknya menyatakan pintu terbuka lebar bagi masyarakat yang siap berjuang untuk perubahan OKU yang lebih baik.

Baca Juga :   Qorry Indrawan. SH Resmi Pimpin DPW PERSADIN Sumatera Selatan.

“Dengan kedatangan perwakilan masyarakat Kelurahan Kemelak Bindung Langit merupakan sebagai kado istimewa bagi Relawan YPN sekaligus kado sepesial dalam bingkai semangat HUT RI ke 78. Kedatangan bapak ibu sekalian menjadi penyemangat baru bagi kami untuk terus berjuang mensosialisasikan YPN sebagai calon Bupati OKU 202 mendatang,” katanya.

Kedepan lanjut Yuyung, pihaknya mengajak seluruh masyarakat OKU untuk bersama-sama berjuang menghantarkan YPN sebagai Bupati OKU menuju OKU yang lebih baik dan maju.

Baca Juga :   Diklat sekolah kader pemimpin dan belanegara LSM GMBI/Rindam.

(Sam )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.